Penculikan Anak Aktor Attila Syach di Bogor, Kardin Diduga Hilang di Arya Tirta Splash Sukahati

Senin, 18 Desember 2023 | 08:44:24 WIB

RUANGBOGOR - Aktor Attila Syach mengungkapkan kekhawatirannya terkait anak keduanya, Kardin, yang diduga menjadi korban penculikan.

Peristiwa tragis ini terjadi saat Kardin sedang asyik berenang di Arya Tirta Splash Sukahati, Bogor, Jawa Barat, pada 13 Desember 2023.

Aktor Attila Syach mengungkapkan keprihatinan terhadap nasib anak keduanya, Kardin, yang diperkirakan menjadi korban penculikan.

"Berita yang saya terima dari pengasuh Kardin, bahwa putri saya ini diduga diculik oleh beberapa orang yang mengaku sebagai oknum dari salah satu institusi," ungkap Attila Syach, sebagaimana disampaikan dalam program YouTube Intens Investigasi.

Attila Syach tidak tinggal diam dalam menghadapi situasi ini. Ia segera melaporkan peristiwa penculikan tersebut ke Polres Kabupaten Bogor dan dijadwalkan untuk diperiksa pada Jumat (15/12/2023) mendatang.

Tak hanya melaporkan kasus penculikan, aktor berusia 47 tahun ini juga berusaha mendatangi kediaman mantan istrinya, Bunga Sophia. Namun, upayanya tidak membuahkan hasil yang memuaskan. Meskipun di kediaman Bunga Sophia terdapat seorang pengacara, Attila Syach tidak diberikan kesempatan untuk bertemu dengan anaknya.

Attila Syach menyayangkan kejadian ini dan merasa bingung terkait motif di balik peristiwa tersebut. "Anak adalah aset bersama, sehingga saya memiliki hak untuk melihat anak saya. Apakah ada kepentingan tertentu di balik ini? Saya benar-benar tidak tahu," ungkapnya dengan rasa heran.

Dalam usahanya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Attila Syach mencoba melibatkan kakak kandung Kardin, Jatir. Namun, Jatir hanya diizinkan masuk ke dalam rumah Bunga Sophia, sementara Attila Syach harus menunggu di luar.

Sebagai tambahan informasi, Attila Syach menambahkan bahwa hingga saat ini, upayanya belum membuahkan hasil dan situasi masih belum jelas. Peristiwa penculikan yang menimpa Kardin semakin menambah misteri yang perlu diungkap dalam dinamika keluarga Attila Syach dan Bunga Sophia.

Tags

Terkini