Ini Dia Sentra Wisata Kuliner Lengkap di Bogor, Tapi Bukan di Suryakencana

Rabu, 03 Januari 2024 | 12:39:48 WIB
Ini Dia Sentra Wisata Kuliner Lengkap di Bogor, Tapi Bukan di Suryakencana. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Para pelancong pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Jalan Suryakencana di Kota Bogor. Selain lokasinya yang strategis, jalan ini juga menyuguhkan ragam menu kulineran yang bisa diicip satu per satu.

Jalan Suryakencana sendiri sangat dekat dari Kebun Raya Bogor, Stasiun, dan Istana Negara. Maka itu, tak heran jika destinasi ini sering dijadikan sebagai on poin bagi para wisatawan yang hendak mencari makan.

Namun tahukah kamu, Bogor punya banyak sentra wisata kuliner yang kece lho. Salah satunya ada di Sentul City. Buat kamu yang bosan ke Suryakencana, tak ada salahnya jika mencoba kulineran di sini.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh akun instagram Wisata Kuliner @wisatakulinerbogor, Sentul City punya sentra kuliner yang cocok dijadikan sebagai destinasi wisata berburu makanan.

Selain tempatnya yang nyaman, lokasi tempat ini juga terbilang strategis. Bahkan lokasinya ada di dekat pintu Keluar toll.

Kalau kamu penasaran, kamu bisa datang ke Mall Bellanova di Jalan MH. Thamrin No. 8, Bukit Sentul Selatan, Kabupaten Bogor 16810, Jawa Barat.

Setidaknya ada 30 pedagang UMKM yang berjualan di sini. Mulai dari aneka makanan ringan, berast, minuman hangat sampai berbagai jenis es yang bisa menggoyang lidah.

Saat jajan di sini, kamu tidak perlu khawatir, karena makanannya sudah dijamin bersih. Jadi kamu bisa menikmati berbagai makanan dengan nyaman dan tenang.

Adapun beberapa jenis makanan favorit yang ada di sini adalah mie kocok bandung, telor gulung, bola ubi kopong, sate taichan, wedang ronde, dan nasi uduk.

Kamu bisa memilih menu makanan sesuai selera kamu dan juga kapasitas dompet kamu tentunya. Eits, tapi jangan sampai kebablasan ya.

Tags

Terkini