Coffe Shop Pinggir Sungai di Bogor, Minum Kopi Bisa Sambil Wisata Alam

Senin, 08 Januari 2024 | 14:50:37 WIB
Coffe Shop Pinggir Sungai di Bogor, Minum Kopi Bisa Sambil Wisata Alam. (Instagram)

RUANGBOGOR -- Kamu sedang mencari tempat nongkrong yang estetik dan sekaligus bisa dijadikan sebagai tempat wisata alam? Jika demikian, kamu wajib membaca artikel ini sampai habis ya.

Di Bogor ada tempat ngopi yang sangat estetik. Tempatnya pun sangat bernuansa alam. Bahkan, selain menyediakan outdoor yang sangat hijau, kamu juga bisa mendengar gemericik sungai di sana.

Akun instagram @kulinerkelilingbogor membagikan informasi mengenai coffee shop yang punya tempat sejuk dan menenangkan. Di sini kamu bisa piknik sambil menikmati suasana alam.

"Coffee shop pinggir sungai udaranya sejuk di tengah kota bogor sekitar 1 menitan dari plaza jambu 2 @verdant.coffee," tulis @kulinerkelilingbogor.

Selain menyajikan suasana yang asri, coffee shop ini juga menawarkan menu makanan yang cukup bervariasi. Mulai dari camilan, minuman hangat dan dingin, sampai nasi padang.

"Rekomendasi coffee shop sejuk yang ada di tengah kota bogor tempatnya enak banget cocok buat nongkrong bareng teman ataupun keluarga .. disini jual berbagaimacam makanan dan minuman enak enak yang paling unik disini jual makanan padang rasanya enak banget. Yuk buruan mampir @verdant.coffee," tulis @kulinerkelilingbogor.

Adapun verdant.coffee ini beralamatkan di jalan pangkalan raya 1 no 18 Warung Jambu, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Selain tempat nongkrong outdoor kamu juga bisa makan di ruangan indoor atau semi outdoor. Ada beberapa game permainan yang bisa kamu jajal bersama teman dan keluarga.

Kamu juga bisa menikmati live music di jam-jam tertentu. Jangan lupa untuk datang bersama kawan ya. 

Tags

Terkini