Rekomendasi Tempat Main Billiard Terbesar dan Terlengkap di Bandung, Service Bintang 5 Harga Kaki Lima!

Jumat, 12 Januari 2024 | 16:24:21 WIB
Rekomendasi Tempat Main Billiard Terbesar dan Terlengkap di Bandung, Service Bintang 5 Harga Kaki Lima! Sumber foto: youtube.com/@DaftarPopuler

RUANGBOGOR.COM - Billiard adalah permainan yang digemari banyak kalangan. Nah, di Bandung ada loh rekomendasi tempat main billiard terbesar dan terlengkap.

Tempat main billiard memang semakin menjamur di Indonesia. Selain asyik buat main billiard, tempat ini juga asyik buat nongkrong bareng teman-teman.

Menariknya, di Bandung ada tempat main billiard yang terbesar dan terlengkap yakni di BREAKSHOT Pool & Cafe.

Ada tiga cabang yang bisa kamu kunjungi yaitu di Jalan Sudirman 589, Jalan terusan Prof Dr Sutami Kav22, dan Jalan Wastu Kencana nomer 55.

Dilansir dari TikTok @infobandungkota, tempatnya sangat luas, ada 31 meja billiard yang tersedia serta beberapa macam pilihan meja lainnya.

Salah satu meja yang paling eksklusif adalah Unik table yang cuma ada tiga di Indonesia. Mainnya memakai stik khusus carbon dari Yven.

Ada juga meja joy hall ball atau chinese 8 ball dan meja carom yang gak ada lubangnya. Kemudian ada 23 meja reguler lainnya dari Xingjue.

Di Indonesia ada dua tipe permainan billiard yang populer yakni eight ball dan nine ball.

Eight ball adalah permainan billiard dimana pemain berusaha untuk mencetak semua bola kelompok terlebih dahulu sebelum akhirnya mencetak bola nomor delapan untuk memenangkan permainan.

Sedangkan nine ball adalah permainan dimana pemain harus memukul bola dengan nomor yang lebih rendah terlebih dahulu dan yang pertama mencetak bola nomor 9 akan memenangkan permainan.

Dalam permainan biliar, kamu akan sering merasa tertantang dan tegang. Jika kamu ingin tingkatkan skill, strategi dan konsentrasi, seringlah berlatih.

Dengan pelayanan yang ramah dan siap membantu setiap saat membuat pengunjung jadi betah dan nyaman saat bermain.

Setelah puas bermain billiard, kamu bisa mencoba aneka kuliner enak di BREAKSHOT Pool & Cafe.

Harganya murah meriah loh mulai Rp10 ribuan aja. Definisi servis bintang lima namun harga kaki lima gak sih.

Saat ini di BREAKSHOT Pool & Cafe sedang ada promo happy hour harganya Rp40 ribu per jam. Menarik bukan, yuk langsung meluncur ke cabang terdekat!***

Tags

Terkini