Viral Rombongan Pakai Daster Emak-Emak Ramai di Acara Pernikahan, Bikin Tamu Undangan Terhibur

Selasa, 30 Januari 2024 | 14:10:59 WIB

RUANGBOGOR - Ranah media sosial TikTok menjadi ramai pembahasan mengenai sekelompok pria yang mengenakan daster emak-emak dalam sebuah acara pernikahan. Momen tersebut diunggah melalui akun TikTok @fajrrr.....r.

Dilihat dari video berdurasi 2.26 menit tersebut, terlihat enam orang pria memasuki lokasi pernikahan secara kompak. Mereka berjoget sambil mengenakan daster, mulai dari model one set dengan celana hingga daster terusan panjang maupun pendek.

Kehadiran keenam pria berdaster tersebut membuat tamu undangan dan keluarga merasa terhibur.

Unggahan aksi para pria yang menghadiri acara pernikahan dengan mengenakan daster terjadi di Payakumbuh, Kelurahan Tembago, Sumatera Barat. Warganet yang melihat video viral tersebut langsung memberikan beragam komentar.

"Daster emak siapa ini yang dipakai," komentar akun @Asyahm***.

"Rame daster gemoy nya," tambah akun @Briyan***.

Dikutip dari Wolipop, sang pengunggah video viral di TikTok tersebut mengaku bahwa ide untuk mengenakan daster dalam acara pernikahan berawal dari sebuah tantangan.

Ide itu muncul sebelum acara pernikahan, lebih sebagai sebuah tantangan dengan teman-teman, apakah berani atau tidak mengenakan daster ke acara pernikahan yang dikenal oleh semua.

"Teman-teman tersebut sudah seperti saudara bagi kita. Daster ini milik teman-teman perempuan. Responsnya sangat menghibur," kata Fajar, sang pemilik video.

Fajar juga menjelaskan bahwa aksinya tersebut sudah diketahui oleh pengantin pria yang tidak menyangka bahwa tantangan konyol tersebut benar-benar dilakukan.

Tags

Terkini