Nikmatnya Sushi Tei Bogor, Surga Sushi yang Segar dan Penuh Kelezatan Harga Murah Meriah

Senin, 26 Februari 2024 | 14:02:59 WIB

RUANGBOGOR - Kalau lagi nyari tempat makan sushi yang mantap, bro sis, gak usah mikir panjang deh, langsung aja ke Sushi Tei di Bogor! Ini tempatnya pokoknya paling top dah! Semua menu sushi di sini enak-enak, minumannya juga fresh banget, langsung bikin nyess perut dan mood!

Anak gue paling suka sama shrimp tempura di sini, ya ampun, makannya langsung lahap banget! Terus, jangan tanya lagi deh sama sushi yang dipitar di bar, liat aja udah langsung ngiler, apalagi begitu nyobain, beneran bikin nagih!

Gue sebetulnya gak pernah nyobain salad di Sushi Tei sebelumnya, tapi pas nyobain, jujur kaget banget liat porsinya gede banget! Topping karaage-nya juga banyak banget, worth it banget deh buat harganya. Dressing-nya juga melimpah, gak pelit padahal porsinya gede!

Yang paling gue suka dari Sushi Tei ini selain makanannya enak banget, ya pelayanannya. Super ramah, tanggap, dan profesional. Udah gitu, waiting list-nya juga gak terlalu banyak, jadi gak perlu nunggu lama buat diserve.

Tempatnya juga bersih banget dan nyaman buat makan sushi. Alamatnya di Jl. Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Bogor.

Tapi saran gue, kalau mau dateng, datengnya jangan pas siang ya, selalu aja waiting list. Dateng aja sebelum jam dua siang biar gak terlalu rame, soalnya kalau siang atau weekend suka ada batas waktunya, apalagi kalau lagi ada yang waiting list.

Pokoknya, Sushi Tei ini favorit banget deh buat gue di Botani Square, semoga kedepannya bisa lebih luas biar waiting list-nya makin berkurang, yuk semangat! Ini tempat wajib banget buat kamu kunjungi di Botani Square.

Tags

Terkini