Tiket Konser TREASURE RELAY TOUR REBOOT IN JAKARTA Masih Dibuka, Harga Tiket Mulai Rp1.4 Juta! Presale Fanclub Sold Out?

Jumat, 22 Maret 2024 | 13:05:32 WIB

RUANGBOGOR - Hayo siapa yang udah siap buat ngeramein konser keren TREASURE? Mereka bakal ngadain acara seru bertajuk 2024 TREASURE RELAY TOUR REBOOT IN JAKARTA di Indonesia Arena GBK Senayan pada 29-30 Juni. Pasti bakal jadi ajang seru banget!

Tiket Cepetan! Presale Fanclub Sold Out, General Sale Mulai Besok! Info penting nih buat kalian yang demen sama TREASURE! Tiket presale udah ludes dalam sekejap, tapi jangan khawatir, masih ada kesempatan beli tiket di General Sale yang bakal dibuka jam 14:00 WIB. Jangan sampe kehabisan ya!

Kalian udah pada tau gak, tiket.com jadi mitra resmi penjualan tiket konser TREASURE nih. Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com, bangga banget bisa bantu kalian dapetin tiket konser idola dengan mudah dan nyaman. Yuk langsung cek di tiket.com!

Harga Tiket TREASURE Varian, Mulai dari Rp1.400.000! Cari tiket konser TREASURE? Nah, harganya mulai dari Rp1.400.000 buat kategori PURPLE sampe Rp3.200.000 buat kategori BLUE. Buruan sikat tiketnya biar bisa nonton konser keren mereka di Jakarta!

Nih, kabar gembira buat kalian, Teume! Penjualan tiket konser TREASURE 2024 TREASURE Relay Tour Reboot in Jakarta kategori umum udah dibuka mulai hari Kamis. Konser seru ini bakal digelar di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta, pada 29-30 Juni 2024.

Udah tau belum? Sebelumnya, penjualan tiket presale konser TREASURE udah dibuka dari 18 Maret 2024. Eh, tapi ludes banget, lho, penjualan tiket presale nya!

Buatan gaes, kalo mau beli tiket kategori umum, bisa langsung ke tiket.com mulai 21 Maret 2024. Harga tiketnya bervariasi, mulai dari BLUE Rp3,3 juta, sampe PURPLE Rp1,4 juta. Pokoknya, buruan sikat tiketnya biar bisa nonton konser kece mereka di Jakarta!

Konser 2024 TREASURE Relay Tour Reboot in Jakarta ini bagian dari tur Asia TREASURE tahun ini. Dan ini konser kedua mereka di Indonesia lho!

Sebelumnya, YG Entertainment udah rilis poster konser tur TREASURE ini. Dimulai dari Manila pada 4 Mei 2024, terus ke Hong Kong tanggal 18 Mei 2024, Bangkok tanggal 24-26 Mei 2024, dan lanjut ke Kuala Lumpur tanggal 22 Juni 2024.

Trus, yang paling ditunggu-tunggu, konser penutupnya di Jakarta! Bakal digelar di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta, tanggal 29-30 Juni 2024. Keren banget kan, bakal ada dua hari konser mereka di sini!

Sebelumnya TREASURE kembali merajai tangga lagu di Billboard Jepang dengan album terbarunya.

Menurut pernyataan YG Entertainment pada tanggal 7 Maret, album kedua TREASURE yang berjudul 'REBOOT' berhasil menduduki posisi puncak dalam chart album komprehensif Billboard Jepang Hot Albums dan Top Album Sales.

Ini merupakan pencapaian kedua bagi TREASURE sejak mereka merajai semua chart yang relevan saat album kedua mereka 'REBOOT' dirilis pada bulan Agustus tahun lalu.

Meski telah berlalu 7 bulan sejak perilisan, album ini tetap diminati, dengan lagunya bertahan di chart selama 32 dan 31 minggu berturut-turut.

Mini album Jepang ketiga mereka yang baru-baru ini dirilis, 'REBOOT -JP SPECIAL SELECTION-', juga mendapatkan popularitas yang besar.

'REBOOT -JP SPECIAL SELECTION-', yang dirilis pada tanggal 21 Februari, langsung menduduki puncak chart Oricon, situs musik terbesar di Jepang.

Lagu baru Jepang mereka, 'LET IT BURN', juga meraih posisi tinggi di chart musik lokal utama, termasuk menduduki peringkat 1 di Rakuten Music.

TREASURE pun akan segera menggelar tur Asia mereka, '2024 TREASURE RELAY TOUR REBOOT', yang akan dimulai pada bulan Mei mendatang.

Tags

Terkini