Warkop Medan di Jakarta Spesial Mie Bangladesh hingga Roti Canai Durian Sensasi Kuliner Medan di Ibu Kota

Jumat, 22 Maret 2024 | 13:41:13 WIB

RUANGBOGOR - Warkop keren di Jakarta, namanya Warkop Medan. Warkop Medan di Jakarta alamatnya tuh di Jl. W R Supratman No.50, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Nah, tempatnya itu bener-bener di pinggir jalan, jadi gampang banget buat dicari warkop Medan di Jakarta. Dalemnya luas banget, ada banyak tempat duduk, bahkan di halaman belakang juga ada. Soalnya gak mau kan kita makan enak-enak sambil gerah? Konsepnya tuh kayak warkop gitu, udah tau kan enaknya kayak gimana.

Oh iya, makanan di warkop Medan di Jakarta juga enak-enak lho! Gue rekomen banget Roti Canai Durian, cuma 23rb tapi isinya durian banyak banget. Trus, ada juga nih Indomie Bangladesh, rempah-rempahnya kerasa banget. Buat minumannya, gue suka banget sama Kopi Sanger-nya, cuma agak kelebihan manis dikit sih, mungkin next kali gue minta less sugar aja.

Walaupun warkop Medan di Jakarta tempatnya rame, tapi penyajiannya gak terlalu lama. Konsepnya tuh kaya warmindo gitu, banyak banget pilihan menunya. Dan yang paling gue suka, mereka juga punya banyak cemilan yang bisa jadi temen nongkrong kita. Seru banget deh pokoknya!

Pengalaman unik mencicipi Indomie Bangladesh dan cane durian yang bikin nagih deh pokoknya. Pernah denger tentang Indomie Bangladesh yang lagi hits banget? Gue penasaran banget sama rasanya yang katanya super enak, jadi akhirnya gue mampir ke sini buat nyobain warkop Medan di Jakarta. Dan beneran deh, rasanya ga mengecewakan!

Indomie Bangladesh ini emang bener-bener sedap! Bumbunya kayak kari India, gurih dan asin gitu. Dan yang bikin tambah endes, ada pilihan tambahan onsen egg alias telur setengah matang yang bikin mienya makin enak menyantap di warkop Medan di Jakarta.

Sambil ngemil Indomie Bangladesh, gue juga cobain Cane Durian-nya. Rasanya bener-bener mantap! Cane-nya penuh dengan duren asli, bukan cuma isian doang. Pasti cocok banget buat pecinta duren!

Untuk minumannya, gue pesen Teh Tarik yang ternyata juga ga kalah enaknya. Tehnya bener-bener di-tarik sampe berbusa banget, segernya ga ketulungan. Tapi buat yang ga suka terlalu manis, mungkin bisa minta less susu ya.

Sayangnya sih, di Indomie Bangladesh ini gak ada sayurnya. Tapi overall, pengalaman makan di sini bener-bener worth it! Buat yang lagi kepo sama rasanya, jangan ragu buat mampir dan coba sendiri deh. Pasti ga nyesel!

Gue baru aja mampir ke Warkop Medan di Jakarta dan pengen share pengalaman gue yang seru banget! Pertama-tama, gue cobain Tahu Isi Cabe-nya, enak banget! Garing tapi ga terlalu pedas, cocok buat yang ga terlalu kuat sama pedas. Dan kalo mau lebih pedes, mereka juga sediain cabe rawit di piringnya loh.

Trus, gue juga pesen Roti Bakar yang emang juara rasanya. Smookynya rotinya bener-bener kerasa, apalagi pas dicampur dengan isian coklat dan keju. Terus, Minuman Teh Tariknya juga oke banget, ga kalah enak sama yang di warung-warung lain. Ga cuma teh tarik biasa, tapi juga ada pilihan yang lebih pekat.

Tempatnya cukup rame sih, tapi ada kekurangan karena pengamen bebas masuk ke dalam yang bikin suasana jadi kurang nyaman. Buat pelayanannya juga kudu sabar karena bisa aja nunggu indomie sampe 20-30 menit. Mungkin bisa ditambahin personil di dapur biar proses masaknya lebih cepat.

Oh iya, rasanya makanannya juga bener-bener mirip dengan makanan khas Medan seperti mie sop, lontong, sate kerang, dan lain-lain. Bedanya, di sini harganya juga terjangkau banget! Dari Jakarta Barat, naik MRT ke Lebak Bulus terus lanjut pake ojol sekitar 10 menit, udah sampe deh.

Jadi, buat kalian yang lagi nyari tempat makan yang enak, murah, dan bener-bener berasa Medan banget, ga ada salahnya buat mampir ke Warkop Medan di Jakarta!

Hidangan yang Tak Bisa Dilewatkan

- Mie Bangladesh Special

Hidangan ini benar-benar istimewa dengan tambahan telur yang membuat rasanya semakin lezat. Skor: 10/10.

- Sate Kerang

Meskipun bukan menu utama, sate kerang di sini tetap memberikan rasa yang lumayan memuaskan.

Nikmatnya Minuman

- Es Teh Tarik

Minuman ini sungguh memikat dengan rasa yang sangat enak. Skor: 10/10.
- Es Teh Telur

Jika ingin sesuatu yang unik, es teh telur bisa menjadi pilihan. Agar tidak terlalu kental, tambahkan es batu untuk sensasi kesegaran yang lebih maksimal.

Fasilitas yang Memuaskan

- Mushola

Bagi yang membutuhkan, terdapat mushola yang tersedia di lantai 2.

- Wifi

Untuk kenyamanan para pengunjung, tersedia fasilitas wifi yang memadai.

- Parkiran Luas

Pengunjung tak perlu khawatir mencari tempat parkir karena tersedia area parkir yang luas.

- Kursi Bayi

Keluarga dengan balita juga disediakan kursi khusus untuk kenyamanan mereka.
- Pelayanan Ramah

Suasana yang ramah dan pelayanan yang membantu dari para karyawan membuat pengalaman makan di sini semakin menyenangkan.

Dengan semua fasilitas dan hidangan istimewanya, Warung Makan XYZ adalah destinasi kuliner yang patut untuk dikunjungi. Jangan lewatkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan di sini!

Tags

Terkini