Wisata Seru Chevilly Resort Camp Destinasi Wisata Terbaru di Puncak Bogor

Sabtu, 23 Maret 2024 | 16:05:33 WIB
Wisata Seru Chevilly Resort Camp Destinasi Wisata Terbaru di Puncak Bogor (IG: Chevilly resort camp)

RUANGBOGOR - Puncak Bogor sudah lama dikenal dengan keindahan alamnya, kini memiliki tambahan destinasi wisata yang menarik. 

Chevilly Resort  Camp yang terletak di Ciawi, Puncak Bogor, menjadi pilihan wisata baru yang menarik bagi para wisatawan yang ingin menghindari kemacetan dan mencari pengalaman seru.

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, wisatawan hanya perlu membayar Rp25.000 per orang dan Rp5.000 untuk kendaraan bermotor. Saat memasuki area wisata, pengunjung akan diberikan buku petunjuk yang memandu mereka selama berada di Chevilly.

Resort ini tidak hanya menawarkan pengalaman wisata yang menyenangkan, tetapi juga berbagai fasilitas penginapan seperti transitrum, glamping, dan villa. Luasnya lebih dari 1,5 hektar, Chevilly menyediakan beragam aktivitas menarik, mulai dari spot foto yang instagramable hingga waterpark terluas di kawasan tersebut.

Salah satu daya tarik utama Chevilly adalah Chinatown, yang menampilkan bangunan unik dan klenteng yang menarik. Meskipun ada tiket tambahan sebesar Rp10.000 per orang untuk masuk ke dalamnya, pengalaman yang ditawarkan sangatlah berharga.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati suasana yang nyaman dan sejuk di area glamping yang dikelilingi oleh pepohonan. Ada juga spot-spot menarik lainnya seperti jembatan goyang yang menantang dan area rest yang indah yang dikelilingi oleh kolam ikan.

Dengan beragam fasilitas dan atraksi yang ditawarkan, Chevilly Resort & Camp menjadi pilihan ideal untuk liburan bersama keluarga atau teman-teman. Tempat ini juga buka hingga malam hari, di mana lampu-lampu yang menyala memberikan suasana yang magis dan memukau.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Chevilly Resort & Camp saat berada di Puncak Bogor. Nikmati pengalaman liburan yang tak terlupakan di destinasi wisata terbaru yang satu ini!

Tags

Terkini