Buat Bagi-bagi THR Bocil, Mesin ATM di Jogja Ini Masih Bisa Tarik Tunai Uang Baru Rp20 Ribu Loh! Catat Alamatnya

Rabu, 03 April 2024 | 16:54:52 WIB

RUANGBOGOR - Udah tau dong ya kalo di Indonesia itu ATM biasanya cuma kasih duit dengan pecahan Rp50 ribu atau Rp100 ribu? Tapi di Jogja sampe sekarang masih ada mesin ATM yang kasih duit Rp20 ribu, loh!

Gimana ceritanya? Nah, ini jadi penyelamat banget kalo udah deket lebaran. Kita kan pengen bagi-bagi THR ke anak, keponakan, atau saudara di kampung, kan? Nah, dengan duit baru pecahan Rp20 ribu ini, semuanya jadi lebih gampang.

Uangnya masih baru, mulus bener, pasti pada seneng yang dapet THR kayak gini. Tinggal ambil di ATM, nggak perlu repot-repot ke Bank Indonesia lagi.

Lagian, bagi-bagi THR uang baru itu udah jadi tradisi di Indonesia, apalagi di Jogja yang selalu hangat sama nuansa lebaran.

"Udah dari tahun lalu ke sini, penyelamat nggak perlu ke bank hehe," kata seorang warganet.

"Aku dapet tadi, nggak antre abis subuhan haha," timpal warganet lain.

Gedung BNI Titik Nol Jogja

Kalo penasaran, mesin ATM pecahan Rp20 ribu ini bisa kamu temuin di Gedung BNI Titik Nol Jogja. Tapi, siap-siap ya, kadang antrenya bisa panjang. Jadi, lebih baik dateng lebih awal biar gak keabisan!

Keren kan, mesin ATM yang nyediain pecahan Rp20 ribu di Jogja? Langka banget nih! Tapi Jogja emang selalu ada aja yang nyaman buat hidup, termasuk soal beginian.

Selain di Gedung BNI Titik Nol Jogja, mesin ATM pecahan Rp20 ribu juga ada di BNI UGM. Jadi, kalo kamu mau bagi-bagi THR uang baru, langsung aja deh ke sana sebelum keabisan!

Nah, gimana sama di daerahmu nih? Masih ada nggak mesin ATM pecahan Rp20 ribu kayak di Jogja gini?

Tags

Terkini