Boyolali Rasa Swiss! Wisata Kids Friendly Keliling Taman Kincir Warna Warni sampai Kasih Makan Hewan di Cepogo Cheese Park, Adem Poll!

Rabu, 03 April 2024 | 17:48:38 WIB

RUANGBOGOR - Kalo lagi bingung mau ngabisin waktu liburan kemana, Boyolali punya spot keren nih yang bisa jadi pilihan, yaitu Cepogo Cheese Park! Tempat ini bener-bener oke, serasa lagi liburan di Swiss gitu!

Cepogo Cheese Park ini bukan cuma sekadar tempat wisata biasa, tapi bener-bener ngasih pengalaman seru dan pemandangan alam yang bikin mata adem.

Lokasinya tuh di dataran tinggi antara Gunung Merbabu dan Gunung Merapi, jadi udaranya seger banget dan pemandangannya indah banget.

Bukan cuma itu, loh. Tempat ini juga punya spot-spot foto yang kece buat update Instagram kamu! Dijamin bakal bikin feed kamu makin kece dan followers pada kagum.

Selain buat foto-foto, di sini juga banyak banget fasilitas seru, gengs! Kamu bisa main-main sama hewan-hewan, coba wahana permainan yang seru, atau sekadar santai sambil belanja oleh-oleh dan makan di resto-resto keren di sana.

Kalau kamu pengen tahu, Cepogo Cheese Park ini berlokasi di Dusun II, Genting, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah. Udah buka sejak 12 Desember 2022, dan dikelola sama PT Cimory Group, yang juga punya Cimory Land di Semarang dan Bogor.

Tempatnya buka setiap hari dari jam 08.00 sampai 17.30 WIB, jadi kamu bisa datang kapan aja! Dan tenang aja soal harga tiketnya, gengs, gak bikin kantong bolong kok. Cek harga tiketnya di sini:

- Cheese Park+ Deposit: Rp 20.000 + Rp 10.000
- De Windmills: Rp 20.000
- Combo Ticket (Cheese Park & De Windmills + Deposit): Rp 35.000 + Rp 10.000

Seru banget, kan? Nah, di sini juga banyak aktivitas asyik yang bisa kamu coba. Pertama-tama nih, kamu bisa lihat langsung proses pembuatan keju dan nyobain pengalaman unik kayak menyusui sapi atau nonton demonstrasi pembuatan keju oleh chef dari Swiss.

Selain itu, ada kebun binatang mini yang seru buat anak-anak. Kamu bisa main sama hewan-hewan lucu di sana dan kasih makan mereka, mulai dari domba, sapi, sampe burung eksotis. Kids friendly banget, kan!

Kalo mau coba wahana seru kayak ATV Adventure, Fun Car, atau Moo Moo Train juga ada di sini. Pasti asyik banget buat dijajal sama keluarga atau teman-teman.

Dan jangan lupa juga untuk nyari spot-spot foto yang Instagramable di sini, kayak Rumah Hobbit, bangunan Eropa klasik, atau taman bunga yang cantik banget.

Dengan fasilitas sebanyak dan sekeren itu, sayang banget dong buat melewatkan tempat wisata satu ini. Bahkan, banyak banget nih pengunjung yang puas liburan bareng keluarga di sini.

"Ini emang salah satu wisata alam menarik banget untuk keluarga," kata seorang warganet.

"Bagus banget buat pengenalan binatang ke anak-anak. Hewannya banyak banget. Ajak bocil pasti suka!" timpal warganet lain.

Gimana, gengs? Seru banget, kan? Jangan sampe kelewatan buat liburan ke tempat wisata Boyolali namanya Cepogo Cheese Park. Pasti bakal jadi pengalaman liburan yang nggak akan kamu lupakan! Yuk, buruan ajak teman-teman atau keluarga kamu buat liburan ke sini!

Tags

Terkini