Rayakan Momen Lebaran di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel BNR Bogor dengan Penawaran Menarik dan Santapan Khas Lebaran

Jumat, 05 April 2024 | 21:56:21 WIB
Rayakan Momen Lebaran di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel BNR Bogor dengan Penawaran Menarik dan Santapan Khas Lebaran

RUANGBOGOR – Bersiaplah untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan penuh semangat, karena Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel BNR Bogor telah menyiapkan beragam promo istimewa bagi para tamu yang ingin merayakan momen lebaran di Kota Bogor. Dari hidangan khas lebaran hingga penawaran kamar istimewa, semuanya tersedia untuk memeriahkan liburan lebaran ini.

Pada tanggal 10 dan 11 April 2024, Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel akan menghadirkan 'Paket Buffet Lebaran'. Berbagai macam hidangan khas lebaran serta minuman akan disajikan untuk memanjakan selera Anda.

Santapan Hidangan Cuma Rp 135 ribu per Orang

"Bagi mereka yang memilih untuk tidak pulang kampung dan ingin merayakan lebaran tanpa ribet, kami mengundang Anda dan keluarga untuk Halal Bihalal di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel. Dengan harga Rp 135.000 nett per orang, Anda dapat menikmati beragam hidangan khas lebaran mulai dari ketupat hingga opor ayam," ujar Rana Saputra, Marcomm Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel.

Dan jangan lewatkan juga penawaran menginap yang menarik untuk menambah keseruan liburan lebaran tahun ini. Dengan 'Paket Lebaran', Anda bisa menginap satu malam mulai dari Rp 950.000 nett atau dua malam mulai dari Rp 1.710.000 nett. Penawaran ini berlaku mulai dari tanggal 9 hingga 12 April 2024.

Rana menambahkan, "Dengan tarif tersebut, Anda akan mendapatkan sarapan dan makan siang untuk 2 orang, serta sebuah hampers menarik berupa kue Red Velvet khas dari Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel."

Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera pesan untuk menikmati berbagai promo spesial di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel selama momen lebaran. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi di WhatsApp melalui nomor 08788-757-9000 atau kunjungi akun media sosial kami di Instagram @padjadjaransuitesresort.

Tags

Terkini