7 Wisata Mall Populer di Bogor Tak Hanya Pusat Perbelanjaan Tapi juga Ada Wahana Bermain

Senin, 08 April 2024 | 16:19:17 WIB
7 Wisata Mall Populer di Bogor Tak Hanya Pusat Perbelanjaan Tapi juga Ada Wahana Bermain

RUANGBOGOR – Berbelanja telah menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan bagi masyarakat modern. Pusat perbelanjaan modern tidak hanya menyediakan kenyamanan dan kebersihan, tetapi juga fasilitas lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup. 

Kota Bogor, yang terletak di wilayah Jawa Barat, memiliki sejumlah wisata mall yang jadi pusat perbelanjaan bagi keluarga dan teman-teman.

Pusat Grosir Bogor Merdeka

Terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan Kebon Kelapa, Bogor Tengah, pusat perbelanjaan ini menawarkan berbagai jenis barang dengan harga grosir. Salah satu daya tariknya adalah adanya Kampung Batik di lantai 3, yang menawarkan batik dalam berbagai bentuk dengan harga terjangkau. Selain itu, tersedia juga restoran, kafe, dan food court dengan berbagai pilihan menu.

Bogor Trade Mall (Mall BTM)

Mall ini terletak di pusat kota Bogor dan telah beroperasi sejak tahun 2005. Daya tariknya terletak pada area food court yang selalu ramai dengan pengunjung, karena memiliki pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Mall.btm menawarkan berbagai fasilitas termasuk supermarket, toko buku, pusat elektronik, dan restoran.

Bellanova Country Mall

Terletak di kawasan Sentul City, Bellanova Country Mall menawarkan akses pintu tol yang mudah dan pemandangan alam yang indah. Mal ini dilengkapi dengan food court, supermarket, area hiburan keluarga, dan pusat perbelanjaan outdoor.

Metropolitan Mall Cileungsi

Merupakan mal kelas menengah pertama di kawasan komersil Midland Urban City Cileungsi. Mal ini menawarkan pengalaman berbelanja baru dan nyaman dengan berbagai tenant seperti departemen store, supermarket, bioskop, dan food court.

Cibinong City Mall

Salah satu mall terbesar dan terlengkap di Bogor, Cibinong City Mall menempati area seluas 2,7 hektar dengan luas bangunan mencapai 90.000 M2. Mal ini memiliki lokasi strategis di persimpangan Tegar Beriman dan Jakarta-Bogor Highway, serta menawarkan berbagai tenant ternama dan fasilitas seperti pusat busana dan tempat hiburan.

Lippo Plaza Ekalokasari Bogor

Setelah direnovasi dan berganti nama, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor menjadi lebih modern dan menarik perhatian masyarakat. Mal ini menawarkan berbagai tenant ternama, restoran, kafe, dan fasilitas seperti ice skating.

Botani Square Mall

Merupakan pusat perbelanjaan terbesar dan terkemuka di kota Bogor. Mal ini menawarkan konsep baru dengan sistem Square dan terletak di akses pintu masuk atau keluar jalan tol Jagorawi. Botani Square Mall memiliki berbagai tenant ternama dan fasilitas seperti hotel dan IPB Convention Center.

Transformasi pusat perbelanjaan menjadi destinasi wisata belanja yang populer di Bogor membuktikan bahwa kegiatan berbelanja telah menjadi bagian penting dari gaya hidup masyarakat modern. Dengan berbagai pilihan pusat perbelanjaan yang menarik, pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan di kota Bogor.

Tags

Terkini