Spot Foto Instagramable Hits View Citylight Kota New York Cuma dari Jakarta, Masuk Gratis Bisa Selfie Sampe Memori HP Full!

Senin, 08 April 2024 | 21:19:14 WIB

RUANGBOGOR - Libur panjang cuma di rumah aja nggak bisa mudik ke kampung halaman? Tenang, kamu masih bisa ngab isin liburanmu dengan hunting foto instagramable di Jakarta dengan view keren kayak di New York.

Iya, beneran. Cuma dari Jakarta aja kamu bisa dapetin pemandangan super keren dikelilingi gedung-gedung tinggi kayak di New York, Hong Kong ataupun Singapura.

Bahkan kabar baiknya lagi, kamu bisa masuk ke area ini secara cuma cuma alias gratis dong. Wih, seru banget nih bisa puas foto-foto sampai bosen pokonya.

Namanya ASHTA District 8. Jadi, ini mall yang baru dibangun akhir 2020 lalu. Lokasinya ada di kawasan SCBD Jalan Senopati Nomor 8, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ada yang bilang kalo ASHTA District 8 ini mirip banget sama mall di luar negeri. Kamu bisa berburu spot foto Instagramable gratisan di sini.

Salah satu spot paling keren buat foto-foto adalah di balkon UG7. Kamu bisa foto-foto sambil diapit gedung-gedung tinggi keren di sekitar. Vibes-nya tuh berasa kayak lagi jadi orang sibuk di New York gitu. Terus, kamu juga bisa akses ke rooftop dari semua lantai loh. Setiap lantainya juga punya pemandangan beda-beda.

Nggak cuma itu, ada spot-spot lainnya juga yang oke buat dijadiin background foto. Kayak Ashta Wall of Art, lobby utama, sampe Teras Cafe Kitsune yang punya desain ala-ala Prancis. Tempat ini bisa jadi pusat perhatian banget buat kamu dapetin foto yang kece abis!

Jangan lupa pake kamera wide-angle atau coba angle bawah biar dapetin hasil foto yang maksimal dengan latar gedung-gedung modern di sekitar. Kalo mau foto-foto pas malam hari, manfaatin fitur night mode di HP biar hasilnya makin cakep dengan citylight yang mempesona.

Oh iya, kalo bawa motor, lebih enak parkir di area depan ASHTA District 8. Biar masuknya lebih cepat, gampang, dan juga lebih hemat biaya.

Jadwal buka tempat ini dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam setiap hari. Nggak susah kok buat kesini, dari pusat Kota Jakarta, kamu bisa ambil jalan ke arah Jalan M.H. Thamrin, terus ambil jalan ke Jalan Jenderal Sudirman.

Nah, pas melewati kawasan Gelora Bung Karno, belok ke Jalan Senopati, nanti kamu bakal nemuin ASHTA District 8 deket banget dari situ. Gampang, kan?

Yuk, langsung aja ke ASHTA District 8 buat liburanmu yang nggak kalah seru sama yang lain! Jangan mau kalah pamerin foto-foto Instagramable ala New York dengan harga murah meriah cuma dari Jakarta!

Tags

Terkini