Potorono Edu Park, Temui Dinosaurus Hingga Susuri Sungai Dengan Pemandangan Syahdu Nan Sejuk

Selasa, 09 April 2024 | 21:37:06 WIB
Potorono Edu Park. (Instagram Potorono Edu Park)

RUANGBOGOR - Potorono Edu Park, merupakan salah satu Wisata Bantul yang memiliki harga tiket masuk gratis loh. Salah satu tempat Wisata Bantul mengambil konsep edukasi dan hadirkan berbagai wahana seperti Taman Dinosaurus Potorono dan susuri sungai.

Potorono Edu Park diketahui memungkinkan pengunjung untuk bisa seolah sedang berinteraksi dengan dinosaurus. Ada beberapa patung dinosaurus, seperti Tyrannosaurus yang bisa bergerak layaknya hidup.

Ada juga berbagai wahana yang bisa dicoba misalnya seperti kereta dino khusus anak-anak, dokar dino, serta wahana mini trail. Potorono Edu Park diketahui memiliki letak di Potorono, Kepanewon atau Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, DIY.

Jika datang dari Yogyakarta, hanya sekitar 11,4 kilometer dengan waktu tempuh kurang-lebih 30 menit. Jam buka Taman Dinosaurus Potorono Pengunjung sendiri buka mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB.

Untuk harga tiket masuk Taman Dinosaurus Potorono untuk saat ini masih gratis tanpa membayar namun ketika naik wahana membayar mulai dari Rp10 ribu.

Tags

Terkini