Kayak Liburan di Eropa Padahal Cuma di Jogja, Cus ke Carnival Aviary Terbesar di Indonesia Ada di Ibarbo Park

Sabtu, 13 April 2024 | 19:51:37 WIB

RUANGBOGOR - Kamu lagi sibuk mikirin rencana buat liburan bareng anak-anak di Jogja? Tenang, ada tempat wisata yang baru aja buka di Jogja loh. Vibes-nya emang kayak di Eropa nih, arsitekturnya keren banget deh dan wahananya komplit banget.

Kenalin nih, namanya Ibarbo Park. Ini bukan sembarang tempat wisata loh, tapi Ibarbo Park ini jadi Carnival Aviary terbesar di Indonesia.

Jadi, di sini gudangnya koleksi burung atau unggas terbesar. Ada banyak banget koleksi hewan aviary yang ada di sini. Gak tanggung-tanggung, ada lebih dari 100 jenis burung yang bisa kamu liat langsung.

Nggak cuma bis diliat doang pastinya, kamu juga bisa langsung interaksi sama hewan-hewan lucu. Kamu bisa kasih makan mereka, loh. Dan yang paling seru, tiap hari jam 3 sore ada atraksi animal show yang bisa kamu tonton. Keren kan?

Pengin nambah foto kece di feed Instagram? Tenang di sini kamu bisa foto-oto sepuasnya di spot-spot Instagenic yang mereka sediain. Keren banget buat nambahin koleksi foto di medsos kamu, gak heran deh kalo jadi trending topic!

Nah, selain itu, ada juga puluhan wahana seru yang edukatif di sini. Mulai dari playground mandi bola raksasa, sampe naik kereta Thomas and Friends, atau bahkan keliling Ibarbo pake dino dokar! Seru banget kan?

Udah capek main keliling sana-sini, saatnya belanja ileh-oleh nih. Buat yang suka belanja oleh-oleh, di sini juga ada area pusat oleh-oleh yang lengkap abis.

Oh ya, nggak ketinggalan, di Ibarbo Park juga ada resto dengan tema bawah laut yang keren banget loh. Konsepnya unik, anak-anak dijamin betah. Harganya juga gak bikin kantong bolong, jadi bisa makan enak tanpa perlu khawatir soal duit!

Dan yang paling oke, harga tiket masuknya juga super terjangkau, cuma Rp30 ribu aja Udah bisa dapetin semua serunya Ibarbo Park. Gak percaya? Coba aja langsung dateng ke alamatnya di Jl. Magelang No.Km 14, Jetis, Caturharjo, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Gak bakal nyesel deh! Liburan Lebaran di tempat wisata baru Ibarbo Park, varnival aviary terbesar di Indonesia yang cuma ada di Jogja ini. mantap betul!

Tags

Terkini