Piknik Cantik Ala Pedesaan Belanda di Jawa Timur Ini, Bonus View Taman Bunga Pinggir Sungai yang Syahdu

Sabtu, 13 April 2024 | 19:55:02 WIB

RUANGBOGOR - Kamu lagi suntuk sama rutinitas sehari-hari? Nggak usah jauh ke Belanda buat nyari suasana ketenangan yang bikin nagih. Coba deh dateng ke Rustic Market Rock Riverside di Mojokerto, Jawa Timur.

Rustic Market Rock Riverside itu kaya kafe gitu, tapi bedanya, suasana di sini kayak pedesaan Belanda dan beberapa negara lain di Eropa. Arsitekturnya keren abis, bikin betah banget buat nongkrong.

Lokasinya tuh di kawasan persawahan yang dikelilingi sama pemandangan pegunungan yang cakep banget. Kalo udah di sini, rasanya kayak lagi di Eropa, apalagi pas bawaannya lagi pengen banget refreshing.

Tempatnya ada di Desa Selotapak, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Gak cuma bisa ngerasain pemandangan keren, di sini juga ada makanan enak yang bisa kamu cobain.

Buat kamu yang pingin melepas penat bareng keluarga atau temen-temen, Rustic Market Rock Riverside ini cocok banget.

Di sini juga banyak spot foto kece yang bisa kamu jadiin buat nambahin koleksi foto Instagram, gak cuma itu, suasana bangunannya juga bagus banget, pake kayu gitu, bikin makin kece!

Selain itu, di area wisata ini juga ada sungai yang jernih banget. Cocok banget buat piknik, berenang, atau bahkan memancing. Kalo kamu suka hiking, di sekitar tempat wisata juga ada bukit-bukit yang bisa kamu daki.

Harga tiket masuknya juga gak bikin kantong bolong, cuma Rp20 ribu aja, udah dapet minuman lagi. Ristic Market Rocks Riverside buka setiap hari dari jam 7 pagi sampe jam 5 sore.

Nah, kalo kamu mau kesini, bisa mulai dari pertigaan deket wisata Padi Park Gondang, terus ambil arah ke Pacet. Selama perjalanan, kamu bakal disuguhin pemandangan hijau yang segar banget, bikin mood langsung naik!

Jadi, buat kamu yang lagi bosen sama rutinitas, mending langsung aja ke Rustic Market Rock Riverside. Nggak perlu keluarin duit banyak buat dapet vibes pedesaan Belanda. Cuma dari Mojokerto aja udah bisa banget!

Tags

Terkini