Teras by Plataran Summarecon Bogor, Wisata Kuliner Instagramable dengan Rasa yang Masih Perlu Ditingkatkan

Senin, 15 April 2024 | 16:23:52 WIB

RUANGBOGOR - Gimana sih rasanya makan di Teras by Plataran Summarecon Bogor? Gue bakal ceritain nih. Lokasinya tuh di Mountain View Terrace, Jl. Summarecon Bogor Boulevard Utama Unit S-01, Sukatani, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor. Begitu masuk, langsung deh kesan pertama sama pemandangannya yang oke banget. Arsitekturnya juga gak kalah keren, bersih, dan semi outdoor gitu.

Tapi, ya ampuun, pas lagi panas-panasan, duh, berasa banget teriknya! Trus kalo hujan, wah, gak ada payung atau atap buat ngasih perlindungan, jadi basah deh semua. Nggak kebayang dong, Bogor kan sering hujan.

Trus, soal makanannya nih, gue pesen macem-macem tapi ada yang bikin kecewa. Harganya lumayan mahal, tapi rasanya gak sebanding. Misalnya, Phad Thai seharga Rp99 ribu, porsinya dikit banget buat satu orang, dan rasanya biasa aja.

Udang Telor Asin juga seharga Rp 135 ribu, udangnya kurang fresh dan telor asinnya kurang berasa. Padahal udangnya juga belum dikupas, bisa minta dong dikupas. Ayam Char Siu seharga 59 ribu, pas datang baunya aneh banget, warnanya juga orange gitu, setelah komplain sih agak membaik tapi rasanya tetep kurang. Nah, Tahu Telor Asin seharga 75 ribu lumayan sih, tapi telor asinnya kurang keluar. Karedok seharga Rp59 ribu yang paling oke dari semuanya.

Intinya, gak disarankan deh buat datang pas panas atau pas hujan ke Teras by Plataran Summarecon Bogor. Padahal harganya cukup mahal buat porsi yang dikit. Trus, anehnya, nasi keluar paling akhir dan ada kuning-kuning di beberapa bagian. Jadi, mungkin mendingan dipikir-pikir lagi sebelum mampir ke sini.

Meskipun ada yang kurang, tapi ada juga yang puas kok sama pelayanan dan makanannya. Ada yang bilang sop buntutnya enak banget dan empuk. Jadi ya, tiap orang punya pengalaman berbeda-beda lah ya di sini.

Jadi, sebaiknya, sebelum kamu memutuskan buat mampir ke Plataran Summarecon Bogor, mending kamu cek dulu, ya. Harga memang agak mahal, tapi kalo kamu bisa dapetin pengalaman makan yang puas, mungkin harganya sepadan. Terlebih lagi, pelayanan yang baik bisa nambah nilai plus buat pengalaman makan kamu.

Memiliki pengalaman makan yang menyenangkan adalah hal yang diinginkan semua orang ketika berkunjung ke restoran favorit. Salah satu tempat yang banyak diperbincangkan adalah Plataran Summarecon Bogor, atau yang lebih dikenal sebagai Teras by Plataran Summarecon Bogor. Dengan view yang memikat, restoran ini memang menawarkan suasana yang cozy dan menyenangkan bagi para pengunjungnya.

Namun, apakah makanannya sebanding dengan kenyamanan tempatnya? Sayangnya, ada beberapa ulasan yang menyebutkan bahwa pengalaman makan di sini tidak selalu sesuai dengan harapan. Beberapa pengunjung bahkan menganggapnya sebagai "epic fail". Ada yang mengeluhkan rasa makanan yang tidak sebanding dengan harganya yang tinggi.

Salah satu pengunjung mengaku kecewa dengan pesanannya. Dia memesan hakau dan dimsum, namun mendapati aroma amis yang tidak sedap. Bahkan, fish n chip yang dipesannya dengan harga 90 ribu rupiah hanya disajikan dalam porsi yang kecil. Pengunjung lain juga menyoroti pelayanan yang dianggap kurang memuaskan. Meskipun meja-meja kosong terlihat, namun waiting list tidak dipanggil dengan baik, membuat pengunjung harus menunggu lebih dari 2 jam.

Namun, di balik beragam ulasan negatif tersebut, ada juga pengalaman positif yang patut diapresiasi. Seorang pengunjung mengungkapkan bahwa meskipun awalnya ragu karena melihat review yang kurang baik, namun pengalaman makan mereka justru menyenangkan. Pelayanan yang ramah dan makanan yang lezat membuat mereka puas. Bahkan, sop buntutnya disebut sangat empuk dan nikmat.

Menyimak pengalaman yang beragam ini, sebaiknya setiap orang menilai sendiri sebelum memutuskan untuk berkunjung ke Plataran Summarecon Bogor. Meskipun harga mungkin tergolong tinggi, namun jika pengalaman makan yang memuaskan bisa dinikmati, maka harga tersebut mungkin sepadan. Terlebih lagi, pelayanan yang baik juga dapat meningkatkan kualitas keseluruhan pengalaman makan.

Mau tahu gimana pengalaman makan di Teras by Plataran Summarecon Bogor? Jadi, ceritanya gini. Lokasinya tuh di Mountain View Terrace, Jl. Summarecon Bogor Boulevard Utama Unit S-01, Sukatani, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor. Pertama kali masuk, langsung terpesona sama pemandangannya yang keren abis. Arsitekturnya juga oke banget, bersih, dan semi outdoor gitu.

Tapi, ya ampun, pas datang pas cuaca lagi terik-teriknya, panasnya nahan banget! Dan kalau hujan, wah, belum ada persiapan buat tutup-tutupan gitu, jadi basah deh semua. Udah lah, kan Bogor suka ujan, sayang banget nggak diantisipasi.

Trus, tentang makanannya, aku pesen beberapa macam tapi ada yang bikin kecewa. Harganya lumayan, tapi rasanya nggak sebanding. Contohnya, Phad Thai seharga 99 ribu, porsinya dikit banget buat satu orang, dan rasanya biasa aja. Udang Telor Asin juga seharga 135 ribu, udangnya nggak fresh dan telor asinnya kurang berasa. Padahal udangnya nggak dikupas, mungkin bisa minta dikupas ya? Ayam Char Siu seharga 59 ribu, pas datang baunya aneh banget, warnanya juga oranye, setelah komplain sih agak membaik tapi rasanya tetep kurang. Nah, yang Tahu Telor Asin seharga 75 ribu lumayan lah, tapi telor asinnya nggak terlalu keluar. Karedok seharga 59 ribu yang paling oke dari semuanya.

Kesimpulannya, nggak direkomendasikan buat datang pas panas atau pas mendung-hujan nih ke Teras by Plataran Summarecon Bogor. Padahal harganya cukup mahal buat porsi yang sedikit. Dan anehnya, nasi keluar paling akhir dan ada kuning-kuning di beberapa bagian. Jadi, mungkin mending pikir-pikir lagi deh sebelum mampir ke sini.

Tags

Terkini