Rekomendasi Budget Hostel Murah di Jogja Harga di Bawah Rp100 Ribu, Dekat Prawirotaman Favorit Bule!

Selasa, 16 April 2024 | 20:10:24 WIB
Yezyezyez Yogyakarta, Rekomendasi Budget Hostel Murah di Jogja. Sumber foto: instagram.com/@yezyezyezyogyakarta

RUANGBOGOR.COM - Liburan di Yogyakarta gak perlu rogoh kocek dalam untuk bisa menginap di tempat favorit para bule loh. Di Yogyakarta ada sebuah budget hostel murah yang lokasinya di daerah Prawirotaman.

Nama tempat penginapannya Yezyezyez Yogyakarta. Alamatnya ada di Gg. Batik Gringsing No.509, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153.

Dari namanya saja sudah unik banget ya guys. Tempatnya juga estetik, pantas saja penginapan ini jadi favorit para bule. Lokasinya juga sangat strategis yakni di daerah Prawirotaman yang merupakan canggu-nya Jogja.

Budget hostel adalah jenis akomodasi yang disediakan untuk para wisatawan dengan anggaran terbatas. Biasanya, fasilitas di budget hostel relatif sederhana, seperti tempat tidur dalam kamar bersama, kamar mandi bersama, dan dapur bersama.

Harga kamar biasanya lebih terjangkau dibandingkan dengan hotel atau penginapan lainnya, sehingga cocok bagi mereka yang ingin menghemat biaya selama perjalanan mereka.

Beberapa budget hostel juga menawarkan fasilitas tambahan seperti ruang bersantai, wifi gratis, atau tur wisata yang diorganisir. Dilansir dari akun TikTok @dellaayu.c, Yezyezyez Yogyakarta menyediakan banyak pilihan kamar.

Pengunjung bisa memilih tipe hostel yang kamarnya bersama-sama atau privat. Buat tipe kamar bersama ada pilihan ruang khusus perempuan atau mix. Menariknya, harga kamar di Yezyezyez Yogyakarta sangat terjangkau yakni mulai dari Rp80 ribu sampai Rp200 ribu.

 Murah banget bukan, tetapi fasilitas yang ditawarkan juga gak main-main loh. Ada kolam renang serta hammock yang bisa jadi tempat bersantai untuk menghilangkan penat.

Karena lokasinya strategis dekat Prawirotaman, pengunjung tinggal jalan kaki untuk mencari tempat ngopi estetik atau kuliner favorit lainnya. Budget hostel ini juga dekat dengan sejumlah tempat wisata populer di Yogyakarta seperti Keraton, Taman Sari, Alun-alun Kidul, Malioboro, serta Benteng Vredeburg. Menarik bukan!

Tags

Terkini