Tempat Makan Mie Ramen di Bogor Cuma 14 Ribuan Emang Boleh Semurah dan Seenak Ini?

Rabu, 17 April 2024 | 16:07:56 WIB
Tempat Makan Mie Ramen di Bogor Cuma 14 Ribuan Eman Boleh Semurah dan Seenak Ini/ freepik

RUANGBOGOR – Tempat makan mie ramen di Bogor memang telah menjadi favorit di kalangan pecinta kuliner. Namun, seringkali harga ramen yang terlalu mahal membuat beberapa orang enggan mencobanya. 

Namun, kabar baiknya, sekarang ada tempat makan mie ramen di Bogor yang tidak hanya enak, tetapi juga ramah di kantong yakni Tsuka Ramen, dengan harga mulai dari 14 ribu rupiah, menawarkan pengalaman makan ramen yang memuaskan tanpa membuat kantong kosong.

Harga Ramen Cuma 14 ribu

Di Tsuka Ramen, Anda bisa menikmati ramen dengan harga yang terjangkau. Dengan ramen seharga 14 ribu rupiah, minuman di bawah 10 ribu rupiah, dan side dish hanya sekitar 5 ribu rupiah, makan ramen enak tidak lagi terasa seperti hal yang sulit. Bahkan untuk mereka yang berbudget ketat, Tsuka Ramen tetap bisa menjadi pilihan yang ideal. 

Meskipun harganya terjangkau, rasanya tetap istimewa. Kuahnya, yang terbuat dari kaldu ayam dan bumbu-bumbu rahasia, setara dengan ramen-ramen mahal lainnya. Dan yang lebih mengagumkan lagi, semua menu di sini sudah bersertifikat HALAL MUI!

Ada Menu Side Dish, Tempura Hingga Yakitori

Menu di Tsuka Ramen tidak hanya berfokus pada ramen. Anda juga bisa menemukan berbagai macam makanan Jepang lainnya, seperti aneka side dish, tempura, dan yakitori.

Salah satu hal yang menarik dari ramen di sini adalah tekstur mie-nya yang tipis, kenyal, dan sedikit keriting. Meskipun hanya ada satu ukuran ramen, Tsuka Ramen menyediakan dua jenis ramen, yaitu Basic Ramen dan Dry Ramen. Untuk pilihan kuahnya, Anda bisa memilih antara Kuah Kaldu Ayam Creamy Asin Gurih, Kaldu Ayam Creamy Pedas Gurih, dan Kaldu Miso.

Beberapa menu best seller di Tsuka Ramen antara lain Original Tsuka Ramen dan Miso Tsuka Ramen Komplit. Suasana tempatnya juga sudah dirancang sedemikian rupa agar terasa ala Jepang dan tentunya sangat instagramable! Dengan banyaknya area tempat duduk, Tsuka Ramen cocok untuk kumpul-kumpul bersama keluarga atau teman-teman.

Alamat dan Jam Buka

Jadi, tunggu apalagi? Langsung saja kunjungi Tsuka Ramen di Jalan Raya Cibungbulang-Bogor No.40, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Adapun jam buka yaitu setiap hari dari Minggu hingga Kamis pukul 09.00 - 22.00 WIB dan Jumat hingga Sabtu pukul 09.00 - 24.00 WIB. Dengan jam buka ini, Anda bisa menikmati ramen enak dan berbagai hidangan Jepang lainnya kapan saja. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi mie ramen yang lezat ini tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam!

Terkini