Mau Belanja Baju Uniqlo di Tempat Asyik dan Nyaman? Datang ke Grand Opening UNIQLO Hive Harapan Indah Bekasi

Kamis, 25 April 2024 | 14:23:39 WIB

RUANGBOGOR - Uniqlo, perusahaan ritel global asal Jepang, bakal buka toko baru yang keren banget di Hive Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Nih, bukaannya mulai jam 6 pagi tanggal 26 April 2024.

Mau tau? Tokonya bakal berkonsep Neighborhood, yang diharapkan bisa kasih pengalaman belanja yang makin nyaman buat kita. Jadi, bakal lebih asik belanjanya, apalagi koleksi LifeWear-nya Uniqlo juga makin lengkap dan berkualitas.

Menurut Corporate Public Relation and Sustainability Manager UNIQLO Indonesia, Yulia Rahmawati, UNIQLO Hive Harapan Indah ini adalah toko konsep kedua setelah One Strike Mercury.

Bangunannya tuh gede banget, luasnya 1954 meter persegi, dan lokasinya gampang dijangkau, dekat banget sama pemukiman di wilayah Bekasi.

Dengan konsep seperti movie theater, di sini juga ada kids corner yang bisa jadi tempat asik buat anak-anak kita bersantai sambil belanja. Mereka bisa nonton video-video edukatif tentang pakaian dan keberlanjutan yang dilakukan oleh Uniqlo.

Promo pembukaan toko ini spesial banget, loh! Ada Exclusive Thermal Tumbler dengan belanja senilai Rp. 500.000, Matcha Cookies gratis, Uchiwa Fan gratis buat 750 pelanggan pertama, dan masih banyak lagi.

Nggak cuma itu, ada juga kesempatan untuk dapetin 2 paket trip gratis ke Jepang 5 hari 4 malam! Caranya gampang, cukup belanja di UNIQLO HIVE HARAPAN INDAH tanggal 26 April 2024, pukul 06.00-10.00, terus post foto kita di depan toko ke Instagram dan tag @uniqloindonesia. Jangan lupa juga registrasi struk pembelanjaannya, ya!

Buat info lebih lanjut tentang promo-promo menarik ini, langsung aja kunjungi toko UNIQLO Hive Harapan Indah, atau cek flyer promosinya.

Tags

Terkini