Ginding Leather, Toko Barang Berbahan Kulit Asli Sapi dan Domba Lokal dan Import Produksi Asli Bogor dengan Kualitas Premium!

Jumat, 26 April 2024 | 14:19:23 WIB
Ginding Leather Toko Barang Berbahan Kulit Asli Sapi dan Domba Lokal dan Import Produksi Asli Bogor dengan Kualitas Premium!

RUANGBOGOR – Tahukah Anda bahwa sekarang ada toko yang menawarkan produk-produk berbahan kulit produksi asli Bogor dengan kualitas premium, menggunakan kulit asli sapi atau domba lokal dan impor?

Toko di Bogor yang menyediakan barang berbahan kulit sapi dan dom premium ini adalah Ginding Leather di jalan Jalan Wijaya Kusuma Raya Taman Yasmin

Di sini, Anda akan menemukan beragam model tas, dompet, ikat pinggang, gantungan kunci, bahkan sepatu yang cocok untuk pria dan wanita. Bahkan, Anda bisa memesan jaket yang disesuaikan dengan keinginan mulai dari model, bahan, warna, ukuran, tanpa minimal order, sehingga Anda bisa memesannya dalam satuan sekalipun!

Salah satu ciri khas jaket kulit dari toko ini adalah tersedia dalam dua jenis bahan, yakni yang tebal dan yang tipis. Best seller-nya adalah bahan kulit tipis karena lebih ringan dan nyaman dipakai sehari-hari. Namun, yang membuat toko ini semakin menarik adalah inovasi produknya yang menggunakan kulit dari sampah kopi, yang tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga mendapat perhatian dari merek-merek global!

Bagi Anda yang membutuhkan souvenir premium untuk acara khusus, Ginding Leather menerima pesanan dalam jumlah besar. Informasi pemesanan dapat dilakukan melalui DM Instagram @gindingleather, Whatsapp 0857 1782 3367, atau melalui e-Commerce Shopee dan TikTok "Ginding Leather".

Informasi Tambahan:

Nama Toko: Ginding Leather (@gindingleather)
Alamat: Jalan Wijaya Kusuma Raya Taman Yasmin No.102, RT.04/RW.09, Cilendek Timur, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor
Jam Operasional: Setiap Hari 09.00 - 19.00 WIB
Kontak: 0857 1782 3367
Range Harga: Mulai dari Rp 150.000
Dengan adanya toko Ginding Leather, Anda tidak perlu lagi mencari ke luar negeri untuk mendapatkan barang-barang berbahan kulit berkualitas tinggi. Segera kunjungi toko ini dan temukan barang-barang kulit asli Bogor yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda!

Dengan menawarkan produk-produk berkualitas premium, Ginding Leather menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mengutamakan kualitas dan ingin mendukung produk lokal Bogor yang berkualitas internasional. Jadi, tunggu apalagi? Ayo kunjungi Ginding Leather sekarang juga!

Tags

Terkini