MAYCATION di The Village Resort Bogor 24 Jam Menginap Hanya Rp355 Ribu, Hemat hingga 50 Promo Tiket Kere Api KAI untuk Kelas Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi

Jumat, 26 April 2024 | 21:05:33 WIB

RUANGBOGOR - The Village Resort Bogor By Waringin Hospitality mempersembahkan sejumlah promo menarik bagi para pelanggan setianya dengan nama "MAYDAY", yang akan berlangsung sepanjang bulan Mei 2024. Promo MAYDAY ini akan berlaku mulai tanggal 1 hingga 31 Mei 2024.

Haposan Maruli, General Manager The Village Resort Bogor, mengungkapkan bahwa setiap bulannya, resor ini yang terletak di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, selalu menawarkan promo istimewa bagi para pelanggan setianya, mulai dari promo kamar hingga promo FnB.

Kali ini, menyambut bulan Mei, The Village Resort Bogor menghadirkan promo "MAYCATION", di mana para tamu dapat menikmati menginap selama 24 jam di resor ini dengan harga spesial hanya Rp355 ribu.

Tak hanya itu, ada juga promo "MAY" yang menawarkan penginapan dengan harga Rp255 ribu, khusus untuk hari-hari kerja.

Selain itu, ada juga memiliki promo MAYDAY, di mana dengan Rp555 ribu, tamu dapat memilih antara tipe kamar Hassya/Sakala double yang sudah termasuk sarapan pagi dan makan siang.

Untuk hidangan makan siang, tamu dapat memilih antara Nasi Goreng Jawa atau Ayam Geprek untuk dua orang, dan promo ini berlaku pada hari-hari kerja.

Tidak ketinggalan, dalam promo MAYDAY ini, The Village Resort Bogor juga menawarkan Melon Milkshake (MEYMEI) seharga Rp20 ribu dan RICE BOWL MAYDAY seharga Rp25 ribu.

Diketahui bahwa The Village Resort Bogor by Waringin Hospitality hanya berjarak satu jam dari Jakarta dan tiga puluh menit dari Kota Bogor. Terletak di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, tempat ini menawarkan penginapan yang dilengkapi dengan dua restoran.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah meluncurkan promo diskon tarif tiket kereta api yang akan berlangsung hingga akhir bulan April 2024. Promo Bursa Pariwisata ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan menjelang akhir bulan April ini.

Seperti yang dilaporkan oleh situs KAI, promo diskon tiket kereta api terbaru ini berlaku dari tanggal 20 hingga 30 April 2024 untuk beberapa perjalanan kereta api tertentu, dengan jadwal keberangkatan antara tanggal 22 hingga 30 April 2024.

Promo ini berlaku untuk perjalanan dengan tanggal keberangkatan antara tanggal 22 hingga 30 April 2024, dan dapat dinikmati untuk KA-KA tertentu dengan kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Tiket promo ini dapat dipesan melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, dan semua saluran penjualan tiket kereta api.

Tags

Terkini