Catat! Ini Jadwal Donor Darah di Bogor Besok 4 Mei 2024, Langsung Aja Merapat ke Living World Kota Wisata Cibubur

Jumat, 03 Mei 2024 | 17:45:00 WIB
Jadwal Donor Darah di Bogor Pada Sabtu, 4 Mei 2024. Sumber foto: Unsplash/Nguyen Hiep

RUANGBOGOR.COM - Hai warga Bogor dan sekitarnya! Bagi kalian yang siap menyelamatkan hidup dengan tindakan kecil tapi berarti, bisa ikut kegiatan donor darah di Living World Kota Wisata Cibubur.

Jadwal donor darah di Bogor besok, tepatnya pada Sabtu 4 Mei 2024, sudah ditetapkan. Jangan lewatkan kesempatan baik ini untuk berbagi kebaikan. Tempatnya akan berada di Living World Kota Wisata Cibubur yang alamatnya ada di Jalan Boulevard Kota Wisata, Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16968.

Dengan lokasi yang mudah dijangkau dan suasana yang nyaman, tak ada alasan untuk melewatkan momen berharga ini. Dilansir dari akun Instagram @livingworld_kotawisata, jadwal donor darah di Bogor pada Sabtu 4 Mei 2024 akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Buat kamu yang tertarik langsung aja merapat ke lantai tiga Living World Kota Wisata Cibubur dekat dengan Kidzoona Safari dan Cinema XXI. Donor darah ini terbuka untuk umum dengan kuota 60 orang/hari. Informasi selengkapnya bisa dilihat di Instagram @livingworld_kotawisata.

Donor darah adalah tindakan sukarela yang bisa menyelamatkan nyawa orang lain. Meskipun terlihat sederhana, tetapi dampaknya sangat besar. Setetes darahmu bisa membuat perbedaan bagi seseorang yang sedang membutuhkan.

Selain itu, proses donor darah juga aman dan diawasi secara ketat oleh tenaga medis yang berpengalaman. Tidak perlu khawatir jika ini adalah kali pertamamu mendonorkan darah.

Petugas akan dengan senang hati menjelaskan prosesnya dan menjawab segala pertanyaan yang kamu miliki. Jadi, datanglah dengan pikiran yang tenang dan semangat yang tinggi.

Jangan lupa untuk menjaga pola makan dan istirahat yang cukup sebelum mendonorkan darah. Hal ini akan membantu tubuhmu tetap fit dan siap memberikan yang terbaik.

Selain itu, pastikan juga membawa KTP atau identitas resmi lainnya saat datang ke lokasi donor darah. Tunjukkan kepedulianmu dengan aksi nyata, dan bersama-sama kita bisa membuat perbedaan besar dalam kehidupan orang lain. Jadi jangan lewatkan kesempatan donor darah di Living World Kota Wisata Cibubur untuk menjadi pahlawan bagi mereka yang membutuhkan.

Tags

Terkini