Wisata Brebes Ini Ajak Pengunjung Renang dengan View Pegunungan, Pengalaman yang Mahal Banget!

Selasa, 07 Mei 2024 | 07:29:45 WIB
Wisata Brebes hadirkan kolam renang view pegunungan. (Instagram @wisatapasigibug.id)

RUANGBOGOR - Siapa yang ingin eksplor wisata Brebes di Jawa Tengah? Ada tempat yang menarik banget buat dikunjungi apalagi buat yang suka menikmati pemandangan hijau dan suka aktivitas renang.

Wisata Brebes yang satu ini hadirkan berbagai wahana yang menarik, salah satunya bisa renang dengan pemandangan indah nan menakjubkan. Nggak hanya sehatkan jiwa aja tapi juga raga nih.

Ialah Pasir Gibug menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat datang ke Brebes Jawa Tengah. Wisata yang satu ini memadukan pemandangan indah dengan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan.

Di lokasi yang satu ini, pengunjung yang datang dapat memilih berbagai aktivitas yang menyenangkan. Tak cuma cocok untuk orang dewasa saja namun juga untuk anak-anak.

Destinasi yang satu ini berada di Penanggapan, Kec. Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah dimana jika dari wilayah kota perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Usung konsep taman rekreasi, wisata ini cocok buat didatangi ramai ramai satu keluarga. Wahana yang paling banak digandrungi oleh pengunjung adalah kolam renang.

Yang paling menyenangkan buat pengunjung terutama anak anak terdapat berbagai permainan dan perosotan. Apalagi nuansa warna cerah mendukung buat anak anak ikut main air di sini.

Yang dewasa jangan khawatir, hadir berbagai ukuran kolam yang bisa digunakan untuk anak-anak atau orang dewasa. Sambil berenang, pengunjung bisa banget melihat pemandangan Gunung Kora.

Ada juga aktivitas main ATV yang bisa dilakukan bareng teman hingga keluarga. Tersedia juga camping ground jika ingin merasakan sensasi menginap di lokasi Pasir Gibug ini.

Nggak hanya itu aja, pengunjung juga disuguhi pemandangan hutan jati yang kelihatan teduh dan asri banget. Dari jauh pun bisa banget melihat Waduk Malahayu yang merupakan salah satu waduk di Brebes.

Setelah berenang, bisa santai bermain ke taman dengan banyak bunga dan tanaman hijau super adem. Lokasi taman ini juga bisa jadi tempat abadikan momen bareng keluarga atau teman ke Pasir Gibug.

Jangan khawatir kelaparan, ada resto yang siap sedia menyajikan makanan dan minuman. Banyak menu lezat bisa dicoba di foodcourt yang ada di lokasi wisata Pasir Gibug ini.

Itu tadi informasi terkait Pasir Gibug yang bisa kamu datangi saat ingin eksplor Wisata Brebes.

Tags

Terkini