Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024 Pakai Gaun dan Eyeshadow Biru Menyala, Tutupi Perut Pakai Mutiara Berkilau!

Selasa, 07 Mei 2024 | 07:50:49 WIB
Jennie BLACKPINK memukau di Met Gala 2024. (Instagram @voguehongkong)

RUANGBOGOR - Pesona Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024 menuai sorotan. Gaya busananya sangat mencuri perhatian dan berkelas saat datang ke acara acara penggalangan dana untuk Costume Institute The Metropolitan Museum of Art tersebut.

Jennie BLACKPINK pun menjadi idol Kpop yang sudah beberapa kali tampil menawan dalam acara Met Gala. Di tahun 2024 ini, Jennie benar benar menyihir dengan penampilan serba biru menyala miliknya.

Personel BLACKPINK yang baru saja berduet dengan ZICO tersebut kelihatan menawan memamerkan perut rata miliknya di red carpet Met Gala 2024. Gayanya sungguh menjadi salah satu yang kelihatan mentereng.

Jennie memilih menggunakan gaun seksi yang menampilkan bagian perut rata miliknya dan dihias menggunakan ikat pinggang mutiara. Gaun tersebut pun memiliki detail twist di bagian depan.

Sementara di bagian belakang ada sisi gaun yang menjuntai membuatnya makin terlihat anggun paripurna. Sepatu heels biru menyala pun membuatnya terlihat lebih pop up lagi.

Tak cuma di bagian pinggang, anting Jennie juga sangat mencuri perhatian dengan nuansa putih yang senada. Gaya rambut bun pun membuatnya sangat sempurna di red carpet Met Gala.

Makeup Jennie juga nggak kalah curi perhatian. Seakan keluar dari mode makeup biasanya, ia memilih eyeshadow metalik biru memperkuat penampilannya.

Itu tadi pesona Jennie BLACKPINK dengan gaun dan makeup mata biru menyala dengan paduan aksesori mutiara. (*)

Tags

Terkini