Jadi Sultan Semalam Nginep di Glamping Legok Kondang Lodge, Fasilitasnya Bukan Kaleng-kaleng Ini Mah

Senin, 13 Mei 2024 | 19:24:35 WIB

RUANGBOGOR - Kamu pernah gak sih kepikiran staycation di Bandung tapi private banget vibes di Bali gitu? Nah, kalo iya, Glamping Legok Kondang Lodge bisa jadi pilihan yang oke buat kamu nih.

Di Glamping Legok Kondang ini ada banyak banget tenda-tenda penginapan yang super mewah dan nyaman. Tempatnya luas banget, sekitar 3 hektar, dan suasana alamnya bikin betah banget. Kamu bakal ketemu sama hutan lebat dan pemandangan alam yang keren abis.

Tendanya sendiri punya desain keren banget, gabungan antara tenda kanvas dan bambu. Nah, buat nambahin pengalaman nginepnya, di sini juga ada banyak kegiatan seru yang bisa kamu ikutin, mulai dari arung jeram, mancing, sampe trekking.

Gak cuman buat sendiri aja, Glamping Legok Kondang juga pas banget buat nginep bareng keluarga, temen, atau sahabat. Bisa jadi momen seru buat bonding, deh!

Kalo kamu makin penasaran, cek aja info lebih lanjut tentang Glamping Legok Kondang di bawah ini.

Lokasi Glamping Legok Kondang

Alamatnya di Jalan Kurunangan, Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jaraknya sekitar 37 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Harga Glamping Legok Kondang

Ada banyak pilihan tipe tenda di Glamping Legok Kondang dengan harga yang berbeda-beda sesuai dengan kelengkapan fasilitas yang ditawarkan, cek dulu nih:

- Luxury Storm: Rp 2,75 juta/unit per malam
- King Raj Tent: Rp 3 juta/unit per malam
- Princess Tent: Rp 3 juta/unit per malam
- Luna Tent: Rp 3,5 juta/unit per malam
- Noah Tent: Rp 3,5 juta/unit per malam
- Luxury Royal Tent: Rp 3,5 juta/unit per malam
- Aurora Tent: Rp 4 juta/unit per malam
- Luxury Star Tent: Rp 4 juta/unit per malam
- New Family Tent: Rp 4,5 juta/unit per malam
- Nirwana Tent: Rp 4,75 juta/unit per malam
- Luxury Sultan Tent: Rp 5,25 juta/unit per malam
- Prameswari Tent: Rp 5,25 juta/unit per malam
- Tangga Langit: Rp 7,5 juta/unit per malam

Fasilitas Glamping Legok Kondang

Di sini, kamu bakal dapetin fasilitas lengkap banget. Mulai dari BBQ area, sarapan yang udah termasuk di harga sewa, sampe floating breakfast yang bisa kamu nikmatin sambil berenang di kolam renang.

Dan yang lebih keren lagi, ada shuttle transportasi yang bisa anterin kamu dari tempat parkir ke tenda penginapan, jadi gak usah khawatir kecapean.

Kalo kamu penasaran lebih lanjut, bisa cek langsung di website mereka di glampinglegokkondang.com atau langsung aja follow akun Instagram mereka di @glamping_ciwidey.

Nah, gimana nih udah mantap untuk staycation cantik di Glamping Legok Kondang Lodge? Cus lah pas libur long weekend di bulan ini.

Tags

Terkini