Profil Song Da Eun, Aktris yang Tak Henti-hentinya Digosipkan Jadi Pacar Jimin BTS

Kamis, 16 Mei 2024 | 23:38:07 WIB
Profil Song Da Eun, Aktris yang Tak Henti-hentinya Digosipkan Jadi Pacar Jimin BTS. Sumber foto: instagram.com/@da.eun.da.eun

RUANGBOGOR.COM - Aktris Korea Selatan, Song Da Eun lagi-lagi digosipkan menjalin hubungan dengan Jimin BTS. Sontak publik jadi penasaran, siapa sih Song Da Eun sebenarnya?

Baru-baru ini, ada postingan menggegerkan dari Song Da Eun di Instagram Story-nya. Pada hari ini, Kamis, 16 Mei 2024 Da Eun mengunggah beberapa video yang bikin penggemar penasaran, karena ada yang keliatan nyambung sama Jimin BTS.

Di salah satu videonya, ada orang yang direkam tapi mukanya ditutupin sama bunga. Jika dianalisis dari tempatnya kayaknya mirip sama tempat Jimin membuat konten.

Kemudian kalau dibandingin sepatu sama mantelnya, sama persis kayak yang dipakai oleh idol KPop. Ini bukan kali pertama Song Da Eun digosipkan dengan Jimin BTS. Pada tahun 2023 lalu, kejadian serupa pernah terjadi.

Sampai-sampai Da Eun mendapatkan ancaman serius dari penggemar setia BTS yang sering dijuluki ARMY. Aktris berusia 32 tahun itu pun sempat mengeluarkan pernyataan untuk membela diri.

"Tolong deh, kalau mau tanya-tanya soal rumor, tanyain orang lain aja selain aku. Aku juga masih waras, loh. Jangan ancam-ancam aku dengan keganasan fandom dan ngomongin hal-hal yang bisa bikin aku kena tuntutan," ujar Song Da Eun dilansir RUANGBOGOR.COM dari Allkpop.

"Banyak banget orang yang ngomongin soal aku, nyebut-nyebut foto lama aku. Tapi aku pikir, meskipun aku ngunggah foto baru hari ini, mereka tetep bakal bilang itu lama. Mereka nggak ngerti apa yang aku alamin, jadi aku cuekin aja," sambungnya lagi.

Pembelaan itu diungkapkan Song Da Eun setelah salah satu foto yang diunggahnya ke Instagram latar tempatnya sama seprti rumah Jimin BTS. Eh, lah kok sekarang kejadian itu malah berulang lagi di tahun 2024 ini.

Sontak publik pun bertanya-tanya, siapa sih Da Eun sebenarnya? Yuk simak profil lengkapnya. Song Da Eun itu sebenernya aktris yang udah debut dari tahun 2011. Dia jadi sorotan setelah ikutan acara dating show di Channel A, Heart Signal season 2.

Di sepanjang kariernya, ada tujuh drama Korea yang dibintangi. Drakor terakhir berjudul The Golden Spoon yang tayang pada 2022 silam. Setelah itu selama dua tahun terakhir belum ada drama Korea lagi yang dibintangi oleh Song Da Eun. Pemilik akun Instagram @da.eun.da.eun itu memiliki 159 ribu followers di media sosial.

Biodata Song Da Eun

Tanggal lahir: 14 Juni 1991

Zodiak: Gemini

Kebangsaan: Korea Selatan

Tinggi badan: 164 cm

Profesi: Aktris, model, dan bintang TV.

Gimana menurutmu, apakah Song Da Eun benar-benar pacaran dengan Jimin BTS?***

Tags

Terkini