Ngapain Jauh-jauh ke Jepang, Cukup di Medan Bisa Ngopi Cantik di Tengah Kebun Lavender View Gunung Sinabung Bak Negeri Sakura

Senin, 20 Mei 2024 | 15:00:59 WIB

RUANGBOGOR - Warga Medan pasti sudah tak asing dong dengan tempat kopi satu ini, namanya Sarune Coffee and Villa viewnya keren banget berasa seperti di Jepang.

Iya, beneran kayak di Jepang. Di face ini kamu bisa ngopi santai di tengah kebun lavender yang berwarna ungu dengan view Gunung Sinabung yang sangat gagah.

Sarune Coffee and Villa memang bukan sekedar tempat ngopi biasa, tapi memang punya pesona sendiri. Kamu yang lagi bersantai di sini berasa lagi di kaki Gunung Fuji, Jepang karena memang sekeren itu view nya.

Pemandangan yang memukau ini tak terbatas pada keindahan visual saja. Aroma bunga lavender yang semerbak dan udara segar pegunungan turut menyegarkan mata dan pikiran setiap pengunjung.

Tak hanya itu, Sarune juga menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk berfoto-foto dengan latar belakang alam yang memesona. Kebun lavender tidak hanya untuk dilihat, tapi juga untuk dinikmati dan diabadikan dalam frame foto.

Tentu saja, tempat ini menjadi surganya para pecinta fotografi dan pecinta alam. Di mana lagi bisa berswafoto di antara hamparan bunga lavender dengan latar belakang gunung berapi yang megah?

Setiap sudut Sarune dirancang dengan begitu indahnya, cocok banget dijadikan latar yang sempurna untuk foto-foto. Mulai dari halaman depan, area dalam, hingga outdoor, semuanya diciptakan untuk memanjakan mata dan lensa kamera.

Meskipun namanya terinspirasi dari alat musik tradisional suku Karo, Sarune tidak hanya menyajikan kopi berkualitas, tapi juga makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Mulai dari kopi hingga makanan, semuanya tersedia dengan harga Rp 18 ribu hingga Rp 110 ribu.

Bagi yang ingin menikmati keindahan alam sambil bersantai, Sarune juga menyediakan area duduk di dalam dan di luar ruangan. Keduanya sama-sama nyaman dan menawarkan pengalaman yang berbeda.

Berkunjung ke Sarune Coffee and Villa tidak hanya tentang menikmati secangkir kopi, tapi juga tentang merasakan kedamaian dan keindahan alam. Kalau kamu ingin menghabiskan lebih banyak waktu, Sarune juga menyediakan villa yang nyaman dan lengkap dengan fasilitas untuk menginap.

Lengkap banget deh, pantas saja tempat wisata satu ini langsung viral dan jadi destinasi wisata favorit loh.

"View yang indah banget di sini, keren!" kata seorang pengunjung.

"Tempatnya bagus dengan pemandangan kaki Gunung Sinabung dari jarak cukup dekat dan taman lamender yang indah. Desainnya juga modern," ujar pengunjung lain.

"Harga lumayan pricey ya karena daerah wisata, tapi pelayanannya baik dan vienya juga sangat bagus. Kalau weekend di sini pasti ramai banget," ungkap pengunjung lainnya.

"Cafe aesthetic, makanan oke dan rasanya lumayan. Suasananya asri, sejuk, nyaman," timpal pengunjung lainnya.

Jadi, kalau kamu merindukan suasana Jepang tanpa harus berpergian jauh, Sarune Coffee and Villa adalah pilihan yang tepat. Lokasinya yang strategis di Jalan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, membuatnya mudah dijangkau dari Kota Medan.

Yuk, nikmati pesona Jepang di tengah Kota Medan aja. Nggak perlu terbang jauh-jauh ke Negeri Sakura beneran karena dari Sarune Coffee and Villa kamu bisa dapat vibes yang lebih keren.

Tags

Terkini