Wisata Banyumas Ini Punya Julukan Sebagai New Zealand di Jawa Tengah, Indah Banget!

Selasa, 21 Mei 2024 | 10:14:26 WIB
Wisata Banyumas Bak di New Zealand. (TikTok/MenggalaRanch)

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang suka main ke wisata Banyumas? Jangan sampai ketinggalan ke salah satu destinasi mirip New Zealand ini.

Yap ini dia Menggala Ranch merupakan salah satu wisata Banyumas memiliki lokasi tepatnya ada di Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas.

Adapun destinasi wisata Banyumas yang satu ini sering banget mendapatkan julukan new zealand Jawa Tengah. Yap karena nuansa bukit, pegunungan pemandangan indah bisa didapatkan di sini.

Nggak hanya itu aja, para pengunjung bisa banget memberi makan para hewan yang ada di Menggala Ranch ini karena ada berbagai macam yang dihadirkan. Mulai dari domba, kambing, burung, dan lainnya.

Wisata alam yang satu ini menawarkan pemandangan bukit hijau yang sangat indah, cocok banget buat kamu yang suka menikmati nuansa syahdu dan asri.

Menggala Ranch cocok banget didatangi kamu bersama keluarga, atau teman teman dan saudara karena banyak aktivitas menarik. Sebagai pengunjung bisa banget melihat domba yang berkeliaran sambil memberi makan.

Di sini jug ada ikan di kolam yang bisa diberi makan oleh anak anak atau kamu yang suka berinteraksi dengan hewan.

Tak hanya itu saja, ada bagian playground yang dilengkapi wahana permainan seperti ayunan, rumah kurcaci, jembatan, dan bukit mini. Spot foto juga sangat banyak salah satunya yakni di tepi kolam dengan latar belakang perbukitan hijau.

Buat masuk ke wisata Banyumas yang satu ini bisa membayar Harga tiket Menggala Ranch Banyumas Rp 20.000 per orang.

Meski demikian, tiket ini belum termasuk wahana berbayar di dalamnya seperti membeli pakan hewan antara Rp 3.000 hingga Rp 5.000 per paketnya.

Itu tadi informasi seputar Manggala Ranch wisata Banyumas rekomendasi mirip New Zealand.

Tags

Terkini