Spill Budget One Day Trip ke Pulau Payung Kepulauan Seribu, Gak Sampai Rp1 Juta Bisa Liburan ke Tempat Eksotik!

Rabu, 22 Mei 2024 | 13:20:52 WIB
Spill Budget One Day Trip ke Pulau Payung Kepulauan Seribu, Gak Sampai Rp1 Juta Bisa Liburan ke Tempat Eksotik! Sumber foto: instagram.com/@lillasyifa

RUANGBOGOR.COM - Hey, sobat traveler! Siapa bilang liburan harus mahal? Hari ini, kita bakal bahas tentang satu destinasi eksotis yang bisa kamu kunjungi tanpa perlu nguras kantong, Pulau Payung Kepulauan Seribu! Mau tahu gimana serunya? Yuk, simak terus artikel ini.

Pulau Payung Kepuluan Seribu merupakan pulau eksotik yang jaraknya hanya satu jam perjalanan dari hiruk-pikuk ibu kota, Jakarta. Matamu akan dibuat terpukau dengan hamparan pantai pasir putih dan laut biru memukau bak lagi liburan di Pulau Dewata Bali.

Rekomendasi one day trip ke Pulau Payung, kamu bisa reservasi di Asha Resort. Info reservasi bisa dilihat di akun Instagram @asha.resort. Mereka punya paket one day trip seharga Rp400 ribu per orang untuk weekdays dan Rp500 ribu saat weekend.

Dilansir dari akun TikTok @yourtravelmates, harga tersebut sudah termasuk fasilitas welcome drink, transport PP, canoe, paddleboard, mini futsal, dan voli pantai. Berangkatnya dari dermaga Baywalk Mall, Pluit, Jakarta Utara naik speed boat pukul 10.00 WIB.

Kamu bisa membawa bagasi maksimal 10 kilogram per orang. Jangan khawatir soal keselamatan, karena kapal ini sudah dilengkapi dengan jaket pelampung. Selama satu jam perjalanan kamu bisa menikmati pemandangan indah laut Pulau Seribu.

Setelah sampai di Asha Resort kamu bisa foto-foto cantik, bermain canoe, paddleboard, mini futsal, atau voli pantai. Oiya, kamu juga melakukan aktivitas seru lainnya seperti bermain ATV, jetski, snorkeling, diving, dan naik kuda di tepi pantai dengan biaya tambahan.

Puas foto dan beraktivitas, Asha Resort memiliki tempat kuliner yang menyajikan makanan enak untuk memanjakan perutmu. Menyeruput es kelapa muda sambil menikmati angin sepoi-sepoi di Pulau Payung Kepulauan Seribu, duh itu sih definisi healing yang sesungguhnya.

Selain itu di sini juga ada live music dan pertunjukan DJ loh karena tempat ini mengusung konsep beach club. Jadi untuk one day trip ke Pulau Payung Kepulauan Seribu, per orang hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp400 ribu sampai Rp500 ribu saja ya.

Kapal speed boat siap menghantarkan kamu kembali ke dermaga Baywalk Mall, Pluit, Jakarta Utara pada pukul 15.00 WIB. Nah, tetapi kalau kamu ingin liburan lebih lama bisa menginap di Asha Resort. Berikut rincian harganya:

  • Hari Senin sampai Kamis sekitar Rp1,9 juta per malam.
  • Hari Jumat-Sabtu atau Minggu-Senin sekitar Rp2,2 juta per malam
  • Hari Sabtu-Minggu dan public holidays sekitar Rp2,5 juta per malam.

Jadi, buat kamu yang pengen liburan seru tapi budget terbatas, Pulau Payung bisa jadi pilihan yang tepat! Dengan keindahan alamnya yang memukau dan harga yang terjangkau, Pulau Payung Kepulauan Seribu bisa bikin liburanmu tetap seru tanpa harus bikin kantong bolong. Jadi, tunggu apa lagi? Siapkan dirimu untuk petualangan seru ke Pulau Payung!

Tags

Terkini