Kim Go Eun Disapa Hangat Warga Garut, Dapat Kejutan Hingga Pamer Senyum Lebar!

Jumat, 24 Mei 2024 | 19:23:12 WIB
Kim Go Eun disapa warga Garut. (Instagram @kimgoeun.id)

RUANGBOGOR.COM - Nama artis Korea Kim Go Eun belakangan menuai sorotan gegara kunjungannya ke Garut, Jawa Barat. Bintang Exhuma yang satu ini tiba tiba berada di Indonesia nih.

Viral di media sosial momen saat Kim Go Eun yang tampak berada di Garut Jawa Barat. Ada juga beredar video dimana Go Eun mendapat kejutan dari sekelompok penari jaipong.

Yang jelas sambutan kepada artis Korea tersebut membuat banyak netizen kaget sekaligus menghebohkan. Tampak tari tradisional dipamerkan warga sekitar kepada Go Eun.

Go Eun dalam sebuah video tampak sedang dipayungi dan sangat antusias melihat tari dari masyarakat tersebut. Wajah cantik Go Eun terekam dsn tersebut tampak dirinya senang.

Sanggar Cahaya Kancana diketahui memamerkan sambutan buat Go Eun ke YouTube dan TikTok. Pada videonya, kamera memperlihatkan bagaimana aktivitas mereka termasuk saat penyambutan.

Go Eun pun tak ketinggalan memamerkan bagaimana dirinya merekam dan memfoto selama ada di Indonesia lewat unggahan Instagram miliknya.

Terkuak bahwa pihak dari brand Nespresso mengungkap bahwa mereka mengambil gambar di Garut.

Itu tadi momen Kim Go Eun disambut hangat masyarakat Garut, bintang Exhuma ini tampak tersenyum lebar dan bahagia kala sampai di Indonesia.

Tags

Terkini