Bocoran The Atypical Family Episode 7, Bok Gwi Joo Patah Hati oleh Kejujuran Da Hae

Sabtu, 25 Mei 2024 | 14:34:07 WIB
Do Da Hae tuding Bok Gwi Joo di The Atypical Family Episode 7. (JTBC)

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea The Atypical Family hadir dengan episode 7 pada hari Sabtu 25 Mei 2024. Bagaimana kelanjutan kisah Bok Gwi Joo dan Do Da Hae?

Drama Korea yang satu ini menceritakan tentang keluarga yang punya kekuatan super mulai dari sang ibu yang bisa melihat masa depan lewat mimpi, anak pertama bisa datang ke masa lampau dan anak kedua bisa terbang.

Kemudian cucu di keluarga tersebut sudah bisa membaca pikiran orang dengan menatap matanya namun tak dipamerkan. The Atypical Family menceritakan kekuatan super keluarga tersebut yang mulai memudar karena kehidupan modern.

Namun suatu hari datang seorang wanita bernama Do Da Hae yang masuk ke mimpi sang ibu bak bisa mengubah kondisi keluarganya.

Memasuki episode 7 setelah pernikahan Bok Gwi Joo, Do Da Hae, mengungkapkan identitas aslinya di pernikahannya. Hal tersebut menghancurkan hati Bok Gwi Joo yang jatuh cinta dan dirinya sekali lagi melakukan perjalanan kembali ke masa lalu saat menghibur Do Da Hae muda di pemakaman sang ayah.

Bok Gwi Joo kini makin gencar mengejar cinta Do Da Hae dan memenangkan hatinya pasca tahu sesuatu yang tak terduga tentang masa lalunya.

Namun, Do Da Hae tetap waspada dan justru menuding Bok Gwi Joo dengan ekspresi galak memperingatkannya untuk menjauh. Meski Do Da Hae mendorong Bok Gwi Joo menjauh, ayah satu anak itu malah semakin mengejarnya.

Ketika hadir reuni lainnya, Bok Gwi Joo jaga jarak dari Do Da Hae tapi emosi di matanya memilukan ketika dia menatapnya dalam diam.

The Atypical Family episode 7 pada tanggal 25 Mei 2024 sekitar pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di JTBC.

Tags

Terkini