Wisata Bogor ke Cimory Dairyland Puncak Habis Berapa Ya? Cocok Banget Buat Liburan Bareng Keluarga

Rabu, 29 Mei 2024 | 15:00:35 WIB
Wisata Bogor ke Cimory Dairyland Puncak Habis Berapa Ya? Cocok Banget Buat Wisata Keluarga. Sumber foto: instagram.com/@dairyland.puncak

RUANGBOGOR.COM - Salah satu destinasi wisata yang paling direkomendasikan di Puncak, Bogor adalah Cimory Dairyland. Butuh uang berapa ya untuk bisa liburan di tempat ini? Yuk simak info lengkapnya.

Tempat wisata ini menawarkan pengalaman yang sangat menyenangkan, terutama untuk liburan bersama keluarga. Cimory Dairyland Puncak Bogor berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 75, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Bogor.

Begitu sampai di lokasi, buat kamu yang dari luar kota bisa menitipkan barang terlebih dahulu jadi bisa enjoy menikmati liburan dengan nyaman. Pengelolaan tempat wisata ini dilakukan oleh PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) dengan konsep Farm Leisure Park.

Berbagai atraksi menarik tersedia di Cimory Dairyland Puncak Bogor, menjadikannya tempat yang cocok untuk berbagai kalangan. Selain menjadi tempat hiburan, Cimory Dairyland juga berperan sebagai fasilitas pendidikan bagi anak-anak dengan adanya interaksi langsung dengan berbagai jenis hewan.

Popularitas tempat ini meningkat secara signifikan, terutama melalui platform media sosial seperti TikTok. Pengguna TikTok @triobeef melaporkan pengalaman positif mereka di tempat ini, menyoroti luasnya area, beragamnya hewan yang dapat ditemui, dan banyaknya wahana yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Salah satu wahana yang paling diminati adalah sky ride, di mana pengunjung dapat menikmati pemandangan spektakuler De Windmills dan taman kincir berwarna-warni dari ketinggian sambil menaiki sepeda gantung.

Kincir warna-warni akan berputar ketika terkena angin, indah banget deh kalau dilihat dari atas ketinggian. Selain sebagai hiburan, wahana ini juga memberikan kesempatan untuk berolahraga dengan menaiki sepeda di sepanjang rute perjalanan.

Keamanan pengunjung selalu menjadi prioritas, sehingga pengalaman berwisata di Cimory Dairyland Puncak Bogor terasa aman dan menyenangkan. Banyak spot foto instagramable serta bisa ketemu hewan-hewan lucu. Pengunjung bisa keliling pakai traktor serta memberi makan hewan.

Salah satu hewan lucu di tempat wisata ini yaitu domba putih berbulu tebal, gemes banget. Selain wahana permainan, tersedia juga fasilitas playground outdoor yang dirancang untuk membuat anak-anak betah bermain sepanjang hari.

Berbagai permainan yang disediakan juga memberikan nilai edukasi bagi anak-anak. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pengalaman unik seperti menangkap ikan di area penangkaran ikan atau melihat berbagai jenis hewan di mini zoo yang tersedia.

Setelah lelah bermain dan menjelajahi wahana, pengunjung dapat mengisi perut mereka di restoran Cimory Dairyland Puncak Bogor. Restoran ini terkenal dengan hidangan lezatnya, seperti ramen yang disukai oleh pengguna TikTok @triobeef karena cita rasanya yang otentik dan nikmat.

Lalu berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menikmati wisata Bogor di Cimory Dairyland Puncak? Jumlah uang yang harus dikeluarkan tergantung wahana yang kamu pilih ya. Khusus untuk anak-anak dengan tinggi badan di bawah Rp80.000 tidak perlu bayar alias gratis. Tersedia juga paket wahana yang disediakan oleh pihak pengelola. Dilansir dari akun Instagram @dairyland.puncak, berikut infor lengkapnya.

Harga Tiket Masuk

  • Dairlyland: weekday Rp30.000, weekend Rp40.000
  • Magic Village: weekday Rp30.000, weekend Rp30.000
  • De Windmills: weekday Rp30.000, weekend Rp30.000

Paket 2 wahana

  • Dairyland + Magic Village: weekday Rp55.000, weekend Rp65.000
  • Dairyland + De Windmills: weekday Rp55.000, weekend Rp65.000

Paket 3 wahana

  • Dairyland + Magic Village + De Windmills: weekday Rp75.000, weekend Rp85.000.

Harga tersebut sudah free yogurt serta potongan voucher diskon 20 persen yang bisa ditukar di stand makanan yang tersedia di dalam area Cimory Dairyland Puncak.

Puas jalan-jalan serta makan di restoran, jangan lupa membeli oleh-oleh sebelum pulang. Ada aneka produk Cimory yang bisa kamu bawa sebagai buah tangan. Untuk menuju parkiran disediakan shuttle secara gratis. Seru banget deh pokoknya wisata di Cimory Dairyland Puncak Bogor.

Tags

Terkini