Park Bo Gum Bongkar Pengalaman Jadi Pacar Bae Suzy, Ternyata Ada Banyak Kenangan Indah yang Sulit Dilupakan

Jumat, 31 Mei 2024 | 23:17:19 WIB
Park Bo Gum dan Bae Suzy dalam film Wonderland. Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Jadi pacar Bae Suzy dalam film Korea berjudul Wonderland ternyata meninggalkan kenangan indah yang sulit dilupakan bagi Park Bo Gum. Keduanya benar-benar serius membangun chemistry untuk mendalami peran masing-masing.

Acara konferensi pers untuk film Korea Wonderland telah dilangsungkan di Megabox COEX, Seoul pada hari ini, Jumat 31 Mei 2024. Film tersebut disutradarai oleh Kim Tae Yong dan diperankan oleh sejumlah aktor ternama seperti Park Bo Gum, Bae Suzy, Tang Wei, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Sik.

Tae Yong merupakan sutradara yang sudah sukses mengeluarkan karya film berjudul Late Autumn dan Family Ties. Film Korea Wonderland menceritakan tentang orang-orang yang bisa melihat orang tersayang mereka lewat layanan video Wonderland yang pakai teknologi AI.

Bae Suzy berperan sebagai Jeon In yang memakai layanan Wonderland untuk mengembalikan pacarnya yang mengalami kecelakaan. Nah, Park Bo Gum lah yang menjadi pacar Jeon In. Bo Gum berperan sebagai Tae Joo yang bangun dari koma.

Dari poster film Korea Wonderland saja sudah sukses membuat publik baper melihat keromantisan Jeon In dan Tae Joo. Park Bo Gum sendiri mengakui bahwa banyak kenangan indah yang susah dilupakan saat menjadi pacar Bae Suzy.

"Syutingnya seru banget. Setelah baca naskahnya, aku pikirin terus cara ekspresi dan gimana caranya nunjukin sayangnya Tae Joo ke Jeong In. Aku sama Suzy juga banyak foto-foto bareng, coba dapetin momen-momen manis yang nggak masuk di film. Terus, kita juga sering diskusi sama sutradara buat ngebahas naskah," ujar Bo Gum dilansir RUANGBOGOR.COM dari KBIZOOM.

"Aku bikin banyak kenangan bagus. Biar keliatan banget kalau Tae Joo sama Jeong In itu udah lama bareng dan deket kayak teman, kita pakai banyak properti dan sering baca-baca naskah. Lama-lama, chemistry kita sebagai pasangan di film jadi lebih alami aja," sahut Suzy menambahkan.

Waktu ditanya tentang peran mereka yang harus berganti-ganti antara AI sama manusia beneran, Park Bo Gum mengaku, “Aku bayangin Wonderland tuh kayak dunia yang beda dan ideal banget. AI Tae Joo lebih cerah, sehat, dan bahagia dari Tae Joo asli. Aku pikir karakter ini muncul dari harapan Jeong In tentang Tae Joo. Soal akting, nggak terlalu susah buat aku.”

Suzy fokus banget sama karakteristik Tae-joo. Dia cerita, “Aku pengen nunjukin bagian di mana komunikasi mereka nggak lancar dan sering miss komunikasi. Aku udah bisa merasakannya dari naskahnya. Meski percakapannya antar manusia, tapi ada yang aneh gitu. Aku berusaha nunjukin itu sebaik mungkin.”

Nah, soal penggunaan Wonderland kalo ada di dunia nyata, Park Bo Gum ngomong dia mungkin nggak bakal pake dan bilang, “Aku mau coba dulu sih. Semoga aja bisa gunain layanan itu dengan bijak kayak yang dilakuin Harry (Jung Yu Mi). Tapi takutnya, malah kebawa-bawa sama layanan ini sampe lupa sama handphoneku.”

Kalau Park Bo Gum masih ada keinginan untuk memakai layanan Wonderland AI di dunia nyata, Bae Suzy malah sama sekali ogah. “Mungkin susah buat kontrol, tapi aku yakin pasti bisa atasin dengan caranya sendiri, kayak yang dilakuin Jeong In. Tapi sebaliknya, aku juga mikirin gimana kalo aku jadi orang yang ada di layanan itu, tapi nggak tau pendapat orang lain tentang aku," katanya.

“Di zaman yang cepet banget berubahnya kayak gini, layanan AI pasti bakal berkembang pesat. Film ini bikin kita mikir, bakal kepengaruh nggak sama teknologi itu atau bisa ngelakuin hidup sehat dengan itu. Semoga film ini bisa kasih kita sedikit kenyamanan," pungkas Bo Gum.

Buat yang penasaran semanis apa chemistry Park Bo Gum dan Bae Suzy dalam film Korea Wonderland bisa nonton langsung di bioskop mulai 5 Juni 2024 mendatang ya.

Tags

Terkini