Rating Drama Korea Terbaru, Bitter Sweet Hell dan Connection Raih Rating Tinggi

Sabtu, 01 Juni 2024 | 14:25:58 WIB
Connection dan Bitter Sweet Hell, dua drama Korea terbaru dengan rating tinggi. Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea Bitter Sweet Hell dan Connection sukses meraih rating tinggi di akhir Mei 2024. Keduanya tayang pada hari Jumat-Sabtu dan langsung melejit popularitasnya pasca episode ketiga tayang.

Menurut info dari Nielsen Korea, drakor Bitter Sweet Hell berhasil meraih rating nasional sekitar 6,2 persen untuk episode ketiganya. Torehan ini menjadi rekor tersendiri bagi drama Korea bergenre black comedy.

Drakor Bitter Sweet Hell ini bakal punya total 12 episode dan disutradarai oleh Lee Dong Hyun, yang juga udah sukses ngegarap drama Doctor Lawyer. Ceritanya nih, bener-bener bikin penasaran. Jadi, No Yeong Won, yang jadi tokoh utamanya dan diperankan sama Kim Hee Sun, adalah seorang psikiater top.

Dia punya suami, Choi Jae Jin, yang juga dokter sukses. Tapi, di balik kesuksesan mereka, ada konflik keluarga antara No Yeong Won sama ibu mertuanya, Hong Sa Gang.

Terus, kehidupan No Yeong Won makin rame ketika suaminya ketahuan selingkuh sama Lee Se Na. Nah, di sini No Yeong Won dan Hong Sa Gang harus bekerja sama buat ngelindungi keluarga mereka.

Sementara itu, Connection juga enggak mau kalah, mencetak rating nasional sekitar 7,0 persen. Wah, ini rekor tertinggi sepanjang masa sih buat mereka! Drama bergenre thriller kriminal ini juga jadi yang paling oke di slot waktunya buat penonton usia 20-49 tahun, dengan rating rata-rata sekitar 2,8 persen. Top banget!

Drama Korea CONNECTION ini bikin ngeri tapi juga penasaran. Kisahnya dimulai dari kematian misterius seorang teman sekolah menengah yang meninggalkan uang asuransi sebesar 5 miliar won. Nah, mayat teman mereka itu ditemukan, dan ini memicu kecurigaan di antara teman-temannya yang dekat.

Selama penyelidikan, makin banyak rahasia gelap yang terungkap. Uang asuransi gede jadi faktor utama yang bikin tegang suasana, dan saling curiga pun mulai muncul di antara mereka.

Seorang detektif keren, yang punya reputasi sebagai penangkap penjahat ulung, jadi pemimpin penyelidikan ini. Dia harus menghadapi teka-teki yang rumit dan jaringan kebohongan yang sulit terungkap.

Rupanya jalan cerita seru yang dimiliki oleh drama Korea Connection dan Bitter Sweet Hell disukai oleh para pecinta drakor sehingga mendapat rating tinggi. Selamat buat semua pemain dan kru yang udah kerja keras di dua drama keren ini ya!

Tags

Terkini