Cafe Tematikal Super Gemas Baru di Bandung, Bocil Auto Lahap Dijamin Anti GTM Kalau di Sini

Rabu, 05 Juni 2024 | 17:30:00 WIB

RUANGBOGOR - Ayah bunda sering pusing menghadapi anak yang GTM alias gak mau makan apapun? Tenang, kamu bisa ajak anak-anak ke cafe gemas satu ini yang baru banget grand opening di Bandung.

Perkenalkan nih, cafe tematikal kelinci pertama di Bandung yang gemesin banget, namnya Cafe Honey Bunny. Sesuai dengan nama cafenya, di sini kamu akan menemukan berbagai hal tentang kelinci.

Cafe Honey Bunny berlokasi di Jl. Cikareumbi No.14, Cikidang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Saat masuk ke cafe ini, kamu akan disambut dengan ornamen yang eye catching dan Instagramable banget di setiap sudutnya.

Di sini kamu juga bisa feeding rabbit alias kasih makan kelinci. Ada banyak banget koleksi kelinci yang menggemaskan lho. Kamu bisa membeli makanan kelinci seharga Rp20 ribu aja dan ajak kelinci-kelinci lucu ini main bareng!

Kalau udah capek kasih makan kelinci, kamu bisa mengisi kembali energimu dengan makan enak. Kamu bisa pilih makan di area indoor yang super cute atau outdoor dengan pemandangan kelinci gemas juga oke.

Salah satu daya tariknya adalah menu makanan di sini semuanya bertema kelinci. Mulai dari nasi, sandwich sampai kentang goreng aja bentuknya kelinci yang gemesin!

Buat kamu yang punya anak suka GTM dijamin deh mereka bakal auto lahap makan semua menu bunny spesial. Karena memang visual makanannya unik banget dan menarik perhatian anak-anak.

Nama-nama makanannya juga nggak kalah cute loho, ada Delicute Bunny Sandwich, Cutie Potatoes, Dreamy Bunny Rice dan masih banyak lagi menu lucu lainnya.

Buat masuk ke dalam Cafe Honey Bunny ini kamu harus membayar tiket Rp30 ribu per orang. Tapi tenang aja, karena baru opening ada promo spesial nih free HTM plus dapat minuman corn milk 250 ml gratis lho cuma sampai 30 Juni 2024.

Satu hal yang harus diperhatikan juga, kamu wajib reservasi dulu sebelum datang ke Cafe Honey Bunny. Tujuannya biar kamu bisa main nyaman dan menikmati cafe tanpa berdesakan di sini.

"Fix menurut aku ini bakal jadi tempat favorit baru yang wajib banget dikunjungin, apalagi buat yang bawah kiddos kesini," kata Ellyn, salah satu pengunjung.

"View-nya super cantik, menu makanan bento lucu-lucu, bisa kasih makan kelinci dan puas foto-foto," ujar Audrey.

"Tempatnya lucu dan gemesin banget," ucap Rasya.

Buat kamu yang pengen anaknya makan auto lahap hempas GTM wajib banget cobain ke Cafe Honey Bunny. Eits, tapi di sini bukan cuma buat anak-anak kok. Anak-anak aja senang apalagi dewasa kan. Buruan reservasi tempat kuliner gemas terbaru di Bandung ini ya.

Tags

Terkini