Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, Jung Yoo Jin Bintangi Drama Korea Terbaru 'DNA Lover'

Selasa, 18 Juni 2024 | 19:59:46 WIB
Simak Sinopsis Drama Korea DNA Lover yang Diperankan Oleh Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin. Sumber foto: dukyong15.tistory.com

RUANGBOGOR.COM - Poster darama Korea terbaru berjudul DNA Lover telah dirilis. Drakor itu dibintangi oleh Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin.

Drama Korea DNA Lover disutradarai oleh Sung Chi Wook dari serial "Tommorow" serta ditulis oleh Jung Soo Mi dari "Born Again". Dilansir dari Soompi, drakor terbaru Choi Siwon itu mengusung genre komedi romantis. 

Kisahnya tentang Han So Jin, seorang peneliti genetika yang sering kali gagal dalam hubungan cintanya. Dia berusaha menemukan pasangan yang jadi takdirnya melalui gen. 

Choi Siwon dari Super Junior akan berperan sebagai Shim Yeon Woo, seorang dokter kandungan yang sangat berbakat dan peka secara emosional. Dia pandai dalam pergaulan sosial dan selalu sukses dalam merebut hati wanita.

Sementara itu, Jung In Sun akan memerankan Han So Jin, seorang peneliti yang terobsesi dengan pencarian kecocokan genetik yang sempurna. Lee Tae Hwan akan memerankan Seo Kang Hoon, seorang petugas pemadam kebakaran tampan dan tekun yang selalu siap sedia untuk So Jin, merespons panggilannya dalam sekejap.

Sedangkan Jung Yoo Jin akan memerankan Jang Mi Eun, seorang kolumnis hubungan yang pernah berkencan dengan Shim Yeon Woo. Dia percaya bahwa wanita akan terluka jika terlalu bergantung pada satu pria.

Poster baru menampilkan Shim Yeon Woo, Han So Jin, Seo Kang Hoon, dan Jang Mi Eun berdiri bersama dengan latar belakang merah muda cerah. Judulnya mencerminkan konsep unik dari drama ini: “Cinta? Takdir?? DNA mengetahui semuanya!” Sebelumnya, teaser dari drakor itu juga sudah dirilis dengan efek visual penuh warna dan ilustrasi menawan. 

"Gen kita diukir dengan pasangan sempurna yang akan kita gunakan sepanjang sisa hidup kita. Saya menyebut pasangan sempurna itu sebagai pecinta DNA,” demikian isi narasi dari teaser tersebut. Mendekati akhir klip, Han So Jin menyatakan bahwa rahasia takdir terletak pada DNA.

Drama Korea DNA Lover akan rayang perdana pada 17 Agustus pukul 21.10 KST atau (19.10 WIB). Hayoo siapa nih yang udah gak sabar melihat aksi Choi Siwon dkk?

Tags

Terkini