Sinopsis The Price of Confession, Drama Korea Terbaru Genre Thriller yang Dibintangi Kim Go Eun

Selasa, 25 Juni 2024 | 21:25:45 WIB
Sinopsis The Price of Confession, Drama Korea Terbaru Genre Thriller yang Dibintangi Kim Go Eun. Sumber foto: instagram.com/@ggonekim

RUANGBOGOR.COM - Kim Go Eun membintangi drama Korea terbaru genre thriller berjudul The Price of Confession. Kim Go Eun akan beradu akting dengan sejumlah bintang ternama seperti Choi Young Joon dan Jin Sun Kyu dalam drama Korea The Price of Confession.

Kabar mengenai keikutsertaan Sun Kyu dalam drakor ini diwartakan oleh media Korea Selatan, STARNEWS pada hari ini, Selasa 25 Juni 2024. ACE FACTORY, agensi Choi Young Joon, ngasih tau, "Choi Young Joon lagi lihat-lihat tawaran peran buat drama itu sekarang." Sementara itu, Jin Sun Kyu belum ngasih komen apa-apa.

Tentunya publik juga sudah tidak sabar menyaksikan aksi Kim Go Eun dalam drama Korea terbaru The Price of Confession. Sebelumnya, Go Eun telah sukses membintangi sejumlah drakor populer seperti Goblin, Yumi;s Cells, The King: Eternal Monarch, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Drama Korea The Price of Confession

Kisahnya tentang dua wanita yang lagi terjerat kasus pembunuhan. Yang bikin makin seru, sutradara yang akan menggarap drakor ini adalah Lee Jung Hyo, yang juga pernah bikin "Crash Landing on You" dan "Doona!".

Jeon Do Yeon katanya lagi mikirin peran Ahn Yoon Soo, seorang guru seni yang lagi berduka karena kehilangan suaminya. Kim Go Eun juga lagi dipertimbangin buat peran Mo Eun, sosok psikopat misterius.

Sedangkan Park Hae Soo udah ditawarin peran Baek Dong Hoon, seorang jaksa top yang pengen ungkap rahasia Ahn Yoon Soo dan Mo Eun. Sementara, Choi Young Joon rencananya akan memainkan peran Jin Young In, seorang pengacara yang dikenal karena penampilannya yang oke banget.

Dia juga disegani di dunia hukum dan udah ditawarin jadi profesor di universitas swasta. Pas jadi profesor, dia memutuskan buat jadi pembela umum Mo Eun setelah denger kabar tentang dia dari berita.

Jin Sun Kyu, kabarnya lagi dipertimbangin buat peran Jang Jeong Goo, mantan atlet tinju yang sekarang jadi bos firma hukum. Dia ditunjuk buat bela Ahn Yoon Soo, yang lagi ngehadapi banyak dukungan dari publik.

Meski dia jarang menang di industri itu, Jang Jeong Goo punya tekad dan ketekunan yang luar biasa. Dia selalu pegang prinsipnya dan punya semangat yang nggak pernah luntur.

Wah makin gak sabar kan menantikan aksi Kim Go Eun dan pemeran lainnya dalam drama Korea The Price of Confession. Mari kita nantikan jadwal tayangnya ya.

Tags

Terkini