Thrift Shop Branded Super Murah di Bogor! Blouse dan Kulot Wanita Mulai 15 Ribu, Semua Sepatu 250 Ribu!

Sabtu, 06 Juli 2024 | 09:57:47 WIB
Thrift Shop Branded Super Murah di Bogor! Blouse & Kulot Wanita Mulai 15 Ribu, Semua Sepatu 250 Ribu

RUANGBOGOR – Bagi Anda yang sedang mencari tempat thrift shop yang lengkap dan murah di Bogor, Baper Store Bogor adalah destinasi yang tepat. Toko ini menawarkan berbagai pakaian wanita seperti kemeja, blouse, dan kulot mulai dari harga yang sangat terjangkau, yakni 15 ribu rupiah saja. Produk-produk di Baper Store Bogor sangat bervariasi dan berasal dari brand-brand premium seperti Uniqlo, Zara, H&M, dan banyak lagi.

Tak hanya itu, Baper Store Bogor juga menyediakan berbagai pilihan sepatu wanita dengan model yang beragam, mulai dari old school hingga motif-motif keren, serta ukuran lengkap dari 35-39. Semua sepatu di sini dibanderol dengan harga rata-rata 250 ribu rupiah, sangat cocok bagi Anda yang ingin menambah koleksi tanpa merogoh kocek dalam-dalam.

Untuk kebutuhan outdoor, Baper Store Bogor juga menyediakan koleksi jaket dan celana outdoor dari brand-brand terkenal seperti Northface dan Columbia. Pria juga tidak perlu khawatir kehabisan pilihan, karena tersedia sepatu dengan ukuran lengkap dari 40-45.

Tempat belanja di Baper Store Bogor ini sangat nyaman dengan penataan barang yang rapi. Pengunjung juga dapat mencoba pakaian di ruang ganti yang disediakan. Untuk informasi lebih lanjut dan update barang terbaru serta promo menarik, jangan lupa untuk mengikuti Instagram mereka di @baper_bogor__.

Baper Store Bogor berlokasi di Jalan Raya Taman Pagelaran no. 8A & 8B, RW.rt3/04, Padasuka, Kec. Ciomas, Kab. Bogor. Toko ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00. Berikut beberapa produk yang tersedia di Baper Store Bogor:

Blouse
Kemeja
Kulot
Sepatu Cewek
Jaket Outdoor
Celana Outdoor

Segera kunjungi Baper Store Bogor dan temukan berbagai barang berkualitas dengan harga super murah!

Tags

Terkini