Sinopsis Good Partner, Drakor Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun Lengkap dengan Jadwal Tayang

Minggu, 07 Juli 2024 | 13:44:56 WIB
Sinopsis Good Partner drama Korea Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun. (Instagram @sbsdrama.official)

RUANGBOGOR.COM - Good Partner merupakan salah satu drama Korea alias drakor yang tayang pada bulan Juli 2024. Menggaet aktris ternama Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun.

Drakor yang satu ini menceritakan tentang berbagai kasus yang dihadapi di firma hukum Daejung yang memiliki pegawai dengan banyak karakter.

Kisah bermula tentang seorang wanita bernama Cha Eun Kyeong diperankan oleh Jang Na Ra yang telah berprofesi sebagai pengacara selama 17 tahun di Firma Hukum Daejung.

Cha Eun Kyeong diceritakan sebagai sosok wanita dengan pribadi yang tegas dan selalu menempatkan kepentingan kliennya di prioritas utama.

Wanita yang satu ini bergerak dalam kasus hukum perceraian dan menjadi salah satu yang ahli.

Suatu hari, Cha Eun Kyeong kedatangan salah satu pengacara junior dengan nama Han Yoo Ri diperankan oleh Nam Ji Hyun.

Cha Eun Kyeong dan Han Yoo Ri diketahui memiliki kepribadian yang sangat berbeda bak bumi dan langit.

Han Yoo Ri selalu hidup untuk menegakkan keadilan dan hal ini kerap membuatnya dengan si bos berbeda pendapat di meja hijau.

Tapi saat hadapi salah satu kasus perceraian, Eun Kyeong akhirnya harus berhadapan dengan potensi keretakan rumah tangganya sendiri.

Drama Korea yang satu ini bakal diperankan juga oleh Kim Joon Han, Pyo Ji Hoon, dan Kim Jun Han dan hadir setiap Jumat dan Sabtu mulai 12 Juli 2024.

Tags

Terkini