Youtuber Lee Jin Ho Bongkar Fakta Tersembunyi di Balik Kasus Jennie BLACKPINK Merokok di Dalam Ruangan

Rabu, 10 Juli 2024 | 21:08:21 WIB
Ada Fakta Tersembunyi di Balik Kasus Jennie BLACKPINK Merokok di Dalam Ruangan. Sumber Foto: Instagram.com/@jennierubyjane

RUANGBOGOR.COM - Youtuber Lee Jin Ho ungkap rahasia tersembunyi di balik kontroversi Jennie BLACKPINK merokok di dalam ruangan. 

Seorang mantan reporter hiburan yang kini jadi YouTuber, Lee Jin Ho, baru-baru ini bikin heboh dengan mengungkap fakta menarik tentang kasus Jennie BLACKPINK yang kedapatan merokok di dalam ruangan.

Hari ini, Rabu 10 Juli 2024, Lee Jin Ho mengupload video di kanal YouTube-nya yang mengupas tuntas kontroversi Jennie terkait insiden vaping di Pulau Capri, Italia.

Dalam vlognya, idol KPop itu terlihat sedang ber-makeup sambil vaping, dikepung oleh beberapa staf yang sedang menyiapkan penampilannya. Kejadian ini menuai kontroversi karena Jennie BLACKPINK terlihat menghembuskan asap di depan salah satu staf.

Menurut Lee Jin Ho, "Dari informasi yang saya dapat dari staf di lokasi, tidak hanya Jennie, banyak selebriti lain juga sering vaping saat di sesi pemotretan atau makeup. Di industri ini, ada aturan tak tertulis bahwa mereka lebih memilih vaping daripada menghadapi stres yang memuncak saat proses syuting berlangsung."

Ternyata ada fakta tersembunyi di balik kasus Jennie BLACKPINK yang ketahuan merokok di dalam ruangan. Lee Jin Ho juga menyoroti dinamika antara staf dan selebriti, "Bagaimana staf bisa melarang seorang selebriti untuk merokok jika itulah cara mereka menghilangkan stres saat harus tampil sempurna di depan kamera?"

Masalahnya, lanjut Lee Jin Ho, selebriti mungkin akan terkena dampak buruk jika mereka tertangkap merokok di tempat umum. Oleh karena itu, agensi sering kali menyarankan mereka untuk melakukannya di dalam ruangan, meskipun hal ini tetap kontroversial.

Label individu Jennie, OA, juga telah meminta maaf atas insiden tersebut. Mereka menyatakan, "Jennie mengakui kesalahannya dan menyesal telah merokok di dalam ruangan, yang menyebabkan ketidaknyamanan bagi staf. Dia telah meminta maaf secara pribadi kepada semua yang terlibat."

Dengan demikian, kontroversi ini semakin mengungkap sisi lain dari kehidupan selebriti di balik layar yang jarang diketahui oleh publik. Jennie BLACKPINK meminta maaf setelah kontroversi terkait dirinya ketahuan menggunakan rokok elektrik di ruangan, yang memicu kritik dari publik dan penggemar.

Agensi Jennie, ODD ATELIER, mengakui kejadian tersebut pada  Selasa, 9 Juli 2024, dan menyampaikan permintaan maaf kepada siapa pun yang merasa tidak nyaman dengan perilaku idol KPop tersebut.

Tags

Terkini