Wisata Serang Penuh Koleksi Satwa, Bisa Berkuda Hingga Panahan Dijamin Bikin Bocil Betah

Jumat, 12 Juli 2024 | 13:47:39 WIB
Wisata Serang lengkap didatangi bocil. (Instagram @elitepark.asc)

RUANGBOGOR.COM - Wisata Serang menjadi salah satu yang ramai didatangi para pelancong dari ibukota menghilangkan penat. Jika ingin mengajak anak, bisa datangi salah satu tempat rekomendasi Ruang Bogor di bawah ini.

Wisata Serang yang satu ini bernama Elite Park Zoo dimana merupakan taman rekreasi lengkap dengan beberapa koleksi hewan. Pastinya anak anak suka buat berada di sini.

Wisata yang satu ini juga hadirkan fasilitas olahraga loh, buat yang nggak datang ke taman rekreasi bisa banget menemani sang anak ke sini

Jika datang untuk eksplorasi berbagai macam hewan, di sini ada sejumlah 74 satwa yang bisa kamu lihat. Dulunya, mini zoo ini hanya berisi beberapa satwa punya pemilik namun akhirnya banyak yang menitipkan dan menghibahkan ke sini.

Tak hanya sekadar lihat saja, namun pengunjung bisa dapatkan edukasi tentang seperti apa saja satwa langka langsung dari pemandu.

Ada beberapa koleksi satwa yang hampir punah tapi ada di lokasi ini yakni jalak Bali, burung Macaw, binturong atau jenis musang besar, dan sebagainya.

Di sini juga ada beberapa hewan lainnya ada burung kakatua, burung merak, burung onta, rusa tutul, nuri, iguana, musang, ular sanca, biawak dan lainnya.

Alamat dari taman rekreasi Elite Park Zoo ini berlokasi di Jalan Bojong, Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten.

Elite Park Zoo ini diketahui masuk dalam kawasan pusat olahraga Agung Sport Center. Sebelumnya hanyalah tempat untuk menunggu pengunjung dan dilengkapi mini zoo.

Di sini juga ada waterpark atau kolam renang, olahraga panahan, berkuda, dan airsoft gun. Untuk anak-anak bisa melakukan aktivitas memberi makan satwa, naik kereta mini, dan edukasi satwa.

Nah buat jam buka Elite Park Zoo yakni dari hari Senin hingga Minggu mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Buat masuknya, perorang Rp 20.000 untuk dewasa dan seharga Rp 15.000 untuk anak-anak, sama di waktu hari kerja atau akhir pekan.

Untuk main wahana di Elite Park Zoo misalnya berkuda bayar lagi tiket Rp 20.000 - Rp 25.000. Kemudian huja kereta anak bayar lagi tiket Rp 20.000.

Untuk latihan panahan bayar tiket Rp 10.000, main airsoft gun Rp 15.000 dan foto dengan hewan senilai Rp 15.000 sampai dengan Rp 25.000

Itu tadi informasi soal Elite Park Zoo, taman rekreasi yang menjadi bagian wisata Serang. Kamu mau coba mana?

Tags

Terkini