Tempat Camping Bogor View Gunung Pangrango Ini Hadirkan Tenda Mulai Rp300 Ribu Buat 4 Orang, Gas Liburan!

Selasa, 16 Juli 2024 | 21:07:18 WIB
Annapura Campsite, Rekomendasi Tempat Camping Bogor dengan View Gunung Pangrango. Sumber Foto: Instagram.com/@annapurnacampsite

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang lagi pengen kemah bareng keluarga atau geng? Bisa banget datang ke tempat camping Bogor dengan view Gunung Pangrango yang satu ini.

Namanya Annapurna Campsite, salah satu tempat camping di ketinggian lebih dari 1200 mdpl, tentunya bisa lihat indahnya pesona kota dari atas. Cahaya kota Bogor yang indah akan kamu nikmati di malam hari kalau mau menginap di tempat satu ini. Nah, nggak usah ragu buat dateng karena di sini banyak fasilitas memadai.

Mulai dari tenda dan perlengkapan lainnya, semuanya sudah tersedia di sini dan kamu nggak perlu ribet bawa banyak barang dari rumah. Annapurna Campsite memiliki wilayah camp yang luas, ada juga kamar mandi yang dijamin bersih serta terpisah antara pria dan wanita. Fasilitas lainnya ada toilet duduk dan jongkok, shower, hingga air panas berbayar Rp15 ribu untuk 15 menit.

Di sini ada dua macam tenda yang tersedia dari mulai ukuran yang luas dengan kapsitas 4 dan 6 orang. Di dalamnya sudah berisi tempat tidur, sleeping bag, peralatan makan, peralatan masak, meja kursi untuk bersantai sampai dengan lampu.

Nggak jadul, di dalamnya bahkan sudah ada stop kontak untuk charger handphone dan gadget yang sangat memudahkan pengunjung. Tak hanya itu saja di sini pun sudah mendapatkan fasilitas Internet gratis di seluruh wilayah camp untuk semua pengunjung.

Buat bersantai, ada gazebo ataupun tempat makan dan kumpul bersama keluarga dan teman. Yang kelaparan, ada kantin buka sampai dengan pukul 20.00 malam dan warung-warung yang tersedia.

Yang pengen api unggun, tersedia kayu bakar yang dijual di kantin jadi nggak akan repot di sini. Untuk harga tenda kapasitas 4 orang sebesar Rp400 ribu saat weekdays dan Rp600 ribu untuk weekend diskon menjadi Rp300 ribu saat week day loh sampai dengan 31 Juli 2024.

Tenda buat 6 orang dengan harga Rp700 ribu saat weekdays, dan Rp800 ribu untuk weekend diskon jadi Rp500 ribu. Untuk bisa ke Annapura Campsite langsung aja ke Blok Curug Cibogo RT 003/009, Citeko, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Itu tadi informasi tempat camping Bogor yang bisa kamu datangi. (*)

Tags

Terkini