5 Surga Belanja Makeup Buat Para Wanita di Bogor, Langsung Intip Toko Kosmetik dengan Harga Murmer Ini!

Rabu, 17 Juli 2024 | 16:21:00 WIB
Lima surga belanja makeup dan skincare di Bogor. (Pexels)

RUANGBOGOR.COM - Siapapun wanita pasti nggak bisa lepas dengan toko kosmetik dong, termasuk buat yang tinggal di Bogor. Intip di bawah ini ada lima surga makeup dan skincare yang bisa didatangi rekomendasi Ruang Bogor.

Untuk mencari berbagai macam barang memang cukup mudah apabila di online shop, tapi buat makeup atau skincare pasti pengennya langsung mencoba kan.

Saat beli di ecommerce pun terkadang masih harus membayar ongkos kirim dan belum tentu cocok dengan kondisi kulit maupun warna kulit. Kalau pengen datang langsung ke toko kosmetik murah di Bogor, coba deh intip di sini.

Ada beberapa rekomendasi toko kosmetik murah yang selain dapat didatangi dan coba langsung beberapa kosmetik, siapa tau harga bisa lebih murah tanpa ongkos kirim.

Skincare Keliling

Salah satu toko kosmetik yang menjual berbagai macam brand yakni Skincare Keliling.

Lokasinya ada di Metland Cileungsi, Ruko No.09A blok BC 1, RT.4/RW.12, Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Bogor. Buka mulai jam 09.00 WIB pagi sampai 21.00 WIB sore.

Nah di sini ada berbagai macam produk, bisa banget juga tanya ke penjual terkait skincare maupun kosmetik yang kamu suka.

Makeupuccino

Makeupuccino awalnya dari online shop yang sangat terkenal loh dan kini akhirnya membuka toko kosmetik offline. Makeupuccino nggak cuma dagang satu dua merek saja, namun banyak banget skincare dan makeup yang dijual.

Nah, alamatnya sendiri ada di Jalan Bangbarung Raya dan Jalan Achmad Sobana No.10, RT01/RW15, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152.

Kamu bisa datang ke Makeupuccino yang buka mulai dari pukul 10.30 WIB siang sampai dengan 18.30 WIB malam.

Tirsha Kosmetik

Tirsha Kosmetik juga rekomendasi tempat untuk beli kosmetik dengan berbagai macam merek lengkap. Tirsha Kosmetik pun sediakan sudut kaca dengan lampu terang buat mencoba kosmetik gratis loh sebelum membelinya.

Untuk alamatnya sendiri Tirsha Kosmetik berada di Jalan Pahlawan No 301, Sanja, Citeureup, Bogor. Toko kosmetik ini buka mulai pukul 09.00 WIB pagi sampai dengan 20.00 WIB.

Beauty Lover

Toko kosmetik Bogo selanjutnya yang ramai dan lengkap ada Beauty Lover lokasinya ada di Ciomas. Toko yang satu ini tepatnya ada di Jalan Ciomas Raya Cikoneng No.1, Pagelaran, Ciomas, Bogor.

Untuk jam bukanya mulai dari pukul 09.00 WIB pagi sampai dengan pukul 22.00 WIB malam.

Kamu bisa dapat berbagai macam kosmetik buat mata hingga bibir maupun skincare dan bodycare.

Delight Cosmetic

Delight Cosmetic jadi tujuan beli skincare dan kosmetik yang ada di beberapa wilayah, dua di antaranya di Gunung Putri dan Citeureup.

Delight Cosmetic menjual berbagai macam brand dari skincare, makeup sampai dengan parfum loh. Tokonya terletak di Gunung Putri depan PT Restu Ibu Karoseri, Bogor,Jawa Barat.

Untuk jam buka bisa datang pada pukul 09.00 WIB pagi sampai dengan pukul 20.00 WIB malam.

Itu tadi lima pilihan toko kosmetik murah di Bogor yang bisa kamu datangi langsung tanpa basa basi nih.

Tags

Terkini