Bukan Song Jong Ki, Inilah Aktor yang Jadi Lawan Main Song Hye Kyo dengan Chemistry Terbaik

Rabu, 17 Juli 2024 | 22:15:58 WIB
Ada Satu Aktor Korea Selatan yang Dinilai Punya Chemistry Terbaik Saat Beradu Akting dengan Song Hye Kyo. Sumber Foto: Instagram.com/@kyo1122

RUANGBOGOR.COM - Ada satu aktor Korea Selatan yang dinilai punya chemistry terbai saat beradu akting dengan Song Hye Kyo. Tetapi orang itu ternyata bukan Song Jong Ki loh.

Song Hye Kyo selama ini disebut sebagai ratu drama Korea berkat kesuksesannya di dunia akting. Hampir semua drama Korea yang dibintanginya selalu booming dan jadi sorotan.

Song Hye Kyo mengawali kariernya dengan membintangi drakor berjudul Wedding Dress pada tahun 1997 silam. Setelah itu tawaran untuk membintangi drama terus berdatangan. Namanya semakin naik daun setelah beradu akting dengan Rain dalam drama Korea Full House yang tayang pada 2004.

Saat itu Hye Kyo sukses membawakan karakter Han Ji Eun yang enerjik dan periang dalam menghadapi lika-liku kehidupan. Aktris yang kini sudah berusia 42 tahun itu juga sempat membuat gebrakan di tahun 2016.

Dia membintangi drama Korea Descendants of The Sun bersama Song Joong Ki, pria yang sempat menjadi suaminya. Publik dibuat terhanyut dengan kisah cinta Song Song Couple yang menjadi kenyataan di dunia nyata.

Namun, ternyata bukan Song Joong Ki loh aktor Korea Selatan yang dinilai memiliki chemistry paling apik saat beradu akting dengan Song Hye Kyo. Dilansir dari akun Instagram @anitanapitu, publik Korea menobatkan Hyun Bin sebagai lawan main Hye Kyo dengan chemistry terbaik.

Mereka sukses membintangi drama Korea berjudul Worlds Within pada 2008 silam. Drakor ini menggambarkan kehidupan sehari-hari dari para produser, penulis skenario, dan staf lainnya di balik layar industri televisi. Drama ini juga menggambarkan kehidupan pribadi karakter utamanya.

Sinopsis singkat dari "Worlds Within"

Serial ini mengikuti kehidupan Yoon Young (diperankan oleh Song Hye Kyo), seorang produser drama yang berdedikasi dan profesional. Dia bekerja keras di dunia yang kompetitif dan menantang dari produksi drama televisi.

Seiring berjalannya cerita, Yoon Young mulai mengembangkan hubungan romantis dengan Jung Ji Oh (diperankan oleh Hyun Bin), seorang sutradara yang bekerja bersama dengannya.

Drama Korea ini mengeksplorasi dinamika hubungan profesional dan pribadi antara Yoon Young dan Ji Oh, serta tantangan yang mereka hadapi dalam industri yang keras.

Selain itu, "Worlds Within" juga menyoroti kehidupan dan persahabatan di antara staf produksi yang berjuang keras untuk menciptakan drama-drama yang sukses. Dengan latar belakang yang menarik di industri hiburan Korea Selatan, drama ini menawarkan pandangan yang dalam tentang tekanan dan perjuangan di balik layar, sambil menggali hubungan antara karakter utama yang kompleks.

Serial televisi ini disiarkan di KBS2 dari tanggal 27 Oktober hingga tanggal 16 Desember 2008 pada hari Senin dan Selasa pada pukul 21:50 untuk 16 episode. Sontak pernyataan dari publik Korea Selatan itu langsung menuai beragam respons dari pecinta drakor di Indonesia.

"Knetz punya selera. Tapi bagi gw shk pinter bangun chemistry sama lawan mainnya, termasuk yang gap umurnya jauh kayak Lee Dohyun, sama Jung Sung Il juga, sampe banyak yang minta mde mending sama yesuh appa," tulis seorang netizen.

"Dia cantik banget di sini dan w setuju sama Knet emang senatural itu mereka," timpal warganet lainnya. "Emang bener sih, apalagi lihat BTS nya, bikin cengar-cengir sendiri," sahut seorang netizen.

Gimana nih kalau menurutmu, apakah Hyun Bin layak dinonatkan sebagai lawan main Song Hye Kyo dengan chemistry terbaik?

Tags

Terkini