Behind The Scene Drama Korea My Sweet Mobster Bikin Baper Brutal, Chemistry Han Sun Hwa dan Um Tae Goo Mantap!

Minggu, 21 Juli 2024 | 22:14:54 WIB
Behind The Scene Drama Korea My Sweet Mobster Bikin Baper Maksimal. Sumber Foto: YouTube.com/@JTBC Drama

RUANGBOGOR.COM - JTBC baru saja merilis video behind the scene drama Korea My Sweet Mobster episode terbaru. Chemistry yang ditampilkan Han Sun Hwa dan Um Tae Goo benar-benar membuat para pecinta drakor jadi meleleh.

Drama Korea My Sweet Mobster saat ini sudah tayang hingga episode 12. Bagi kamu yang belum nonton, tentunya artikel ini akan menjadi spoiler. Pasalnya akan dibahas mengenai behind the scene dari episode tersebut.

Dalam video BTS yang baru dirilis melalui YouTube JTBC, terlihat chemistry apik yang ditampilkan Han Sun Hwa dan Um Tae Goo. Sebuah kejadian romantis terlihat saat mereka berada di dapur. Sun Hwa tidak sengaja menjatuhkan apel sambil bercanda.

"Sepertinya kita tidak bisa syuting hari ini. Ayo pulang,” tapi sutradara hanya menjawab bahwa mereka bisa memfilmkan adegan berikutnya. Chemistry Han Sun Hwa dan Um Tae Goo sukses menyempurnakan detail adegan tertentu.

Salah satunya ketika Sun Hwa praktek teknik pertahanan diri pada Um Tae Goo. Aksinya yang petakilan malah membuat Tae Goo khawatir, “Apakah itu sakit?” Um Tae Goo terus berusaha menjaga Han Sun Hwa agar tidak terluka selama syuting.

Senyuman manis merekah di wajah keduanya setiap kali selesai melakukan adegan romantis. Tak jarang mereka berpelukan atau sekadar melakukan tatapan mata dengan chemistry yang luar biasa.

Tentunya video behind the scene dari drama Korea My Sweet Mobster bakal membuat para pecinta drakor jadi baper brutal. My Sweet Mobster menceritakan tentang kisah Seo Ji Hwan yang diperankan oleh Um Tae Hoo yang hendak bertobat dari kehidupan sebagai mafia.

Untuk mengubah imejnya sebagai penjahat, Ji Hwan mendirikan perusahaan bernama Rusa Haus. Para pegawainya adalah mantan narapidana. Di tengah upayanya memulai hidup baru, Seo Ji Hwan harus meladeni musuh bebuyutannya yakni geng kucing yang terus menimbulkan keonaran.

Hari-hari Ji Hwan terasa semakin berwarna sejak kehadiran Go Eun Ha yang diperankan oleh Han Sun Hwa. Eun Ha punya karier dan kepribadian yang jauh berbeda dengan Seo Ji Hwan. Bagaimana perjalanan cinta mereka selanjutnya? Saksikan episode drama Korea My Sweet Mobster selanjutnya yang akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

Tags

Terkini