No Gain No Love Tayang Jam Berapa dan Dimana? Drama Korea Shin Min Ah yang Diprediksi Bakal Booming!

Kamis, 25 Juli 2024 | 10:28:18 WIB
Shin Min Ah Bintangi Drama Korea No Gain No Love, Simak Jadwal Tayang dan Sinopsinya. Sumber Foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Para pecinta drakor bakal dimanjakan dengan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Shin Min dengan judul No Gain No Love. Simak jadwal tayang dan sinopsisnya.

Drama Korea No Gain No Love akan segera tayang perdana pada Agustus 2024 mendatang. Dalam poster terbaru yang dirilis oleh tvN, Shin Min Ah terlihat asyik berkutat dengan kalkulator di tangannya.

Min Ah akan berperan sebagai Son Hae Young dalam drama Korea No Gain No Love. Hae Young memilih untuk pura-pura nikah supaya nggak rugi, sementara Kim Ji Wook (diperankan Kim Young Dae) jadi suami palsunya demi menghindari kerugian.

Son Hae Young bisa dibilang jauh dari Fewi Fortuna, dia merasa tak pernah beruntung dalam urusan keluarga, cinta, dan pekerjaan. Itu sebabnya dia bertekad untuk mengubah nasib dengan cara memalsukan pernikahan dengan pegawai toko kelontong di lingkungan tempat tinggalnya.

Sementara itu, Kim Ji Wook memiliki sifat suka membantu. Dia tidak bisa menolak ajakan Hae Yong untuk menikah demi membantunya mengubah nasib. Di poster terbaru, Hae Young lagi pegang kalkulator sambil ada tulisan "LOSS ZERO," yang artinya dia berusaha keras banget biar nggak rugi dalam hidupnya.

Dia keliatan mikir banget gitu, pasti lagi mikirin keputusan penting yang bakal dia ambil buat nggak ngerugiin dirinya sendiri, baik dalam pendidikan, hubungan, atau karier.

Drama Korea No Gain No Love diprediksi bakal booming karena dibintangi oleh Shin Min Ah yang dikenal sebagai ratu drakor genre rom-com alias komedi romantis. Setiap drama yang dibintangi oleh Min Ah juga pasti melejit, seperti Our Blues, Hometown Cha-Cha-Cha, My Girlfriend is Gumiho, dll.

Menariknya, No Gain No Love bakal dibuat spin-off loh alias dikemas dalam cerita terpisah. Biasanya, spin-off mengambil karakter atau setting dari drakor yang sudah ada. Judul spin-off dari No Gain No Love adalah "The CEO's Meal Plan". Ada sedikit jalan cerita yang nyambung dari drama Korea tersebut. 

Selanjutnya drama Korea yang dibintangi oleh Shin Min Ah ini akan tayang perdana pada 26 Agustus 2024 pada 20.50 KST atau 18.50 WIB. Kamu bisa menyaksikannya di Prime Video.

Tags

Terkini