Kafe Bandung Ini Bernuansa Negeri Dongeng, Dijamin Betah Lihat Air Terjun Hingga Asap Buatan yang Estetik!

Kamis, 25 Juli 2024 | 16:44:05 WIB
Kafe Bandung bak di negeri dongeng.(Instagram @woodylandeatery)

RUANGBOGOR.COM - Bandung emang nggak pernah berhenti bikin pengen ke sana. Kali ini ada kafe Bandung dengan nuansa bak negeri dongeng. Kayak apa sih? Simak selengkapnya di Ruang Bogor.

Kafe Bandung ini ternyata memiliki nuansa bak negeri dongeng karena ada air terjun dengan asap buatan yang keren banget. Berasa sedang masuk ke dunia dongeng penuh peri nih.

Kafe yang satu ini memang mengusung tema Hutan Ajaib dimana bakal membuatmu lama nongkrong karena nuansa yang kece dan estetik banget. Jadi betah lama-lama makan disini.

Bernama Woodyland Eatery, kafe yang satu ini tepatnya ada di Jalan Anggrek No.59, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Cocok banget didatangi saat sedang liburan ke Bandung.

Di dalam kafe ini ada wilayah yang cukup luas ada bangunan yang terdiri dari dua lantai. Bisa banget buat ajak ketemuan teman atau kumpul keluarga nih.

Ada beberapa spot duduk, mulai dari bagian semi outdoor yang terdiri dari dua lantai serta ada juga area outdoor. Di bagian semi outdoor akan memperlihatkan pemandangan arah taman.

Di bagian taman ini memperlihatkan vertikal garden, air terjun buatan, lalu ada tangga, dan kolam ikan yang indah banget. Lengkap deh bisa lihat efek asap buatan bak negeri dongeng.

Menu yang disediakan di kafe ini ada berbagai macam mulai dari western hingga nusantara loh, salty crispi chicken spaghetty combo, creamy tenderloin spaghetty combo hingga nasi liwet, kwetiau godog, jagung bakar, dan lainnya.

Kafe yang bernuansa hutan ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 malam. Siap nongkrong ke kafe Bandung yang satu ini?

Tags

Terkini