Jennie BLACKPINK Muncul Jadi Cameo Film Hollywood Deadpool and Wolverine, Benarkah?

Kamis, 25 Juli 2024 | 17:05:22 WIB
Jennie BLACKPINK muncul di film Deadpool and Wolverine? (Instagram @jennierubyjane @marvelstudios)


RUANGBOGOR.COM - Geger nama Jennie BLACKPINK dalam credit film Hollywood Deadpool and Wolverine besutan Marvels. Ini fakta yang ada di lapangan.

Dilansir dari Koreaboo, tersebar nama Jennie muncul dalam credits di film Marvels yang baru rilis tersebut. Banyak netizen yang berdebat terkait kemunculan Jennie dalam film tersebut apakah sebagai cameo.

Namun banyak pihak yang tak melihat promosi dan lain sebagainya dari Jennie jika benar ada di film antisuperhero ini. Dalam potret yang beredar memperlihatkan ada berbagai Deadpool dari negara negara lain.

Kabar ini beredar di media sosial tertera nama Jennie BLACKPINK sebagai Deadpool Korea. Film Deadpool and Wolverine diketahui berlatar dunia multiverse atau semesta dengan jumlah banyak.

Pada film juga digambarkan bahwa di semesta lain dimana ada Deadpool versi perempuan yang diperankan oleh Blake Lively yang merupakan istri asli dari pemeran Deadpool, Ryan Reynolds.

Fans menduga bahwa video credits terkait nama Jennie yang beredar tersebut hampir pasti adalah palsu alias editan. Pasalnya dalam foto yang tersebar ada nama Keanu Reeves, John Cena, Arnold Schwarzenegger, Vin Diesel, dan Ryan Gosling, sebagai varian dari Deadpool dan Wolverine.

Sementara nama-nama aktor di atas tak muncul dalam film Hollywood Deadpool and Wolverine. Kedua, tak lama credits yang viral di media sosial tersebut kemudian dihapus dan diyakini hanya hoaks.

Tags

Terkini